Chapter 8

22.8K 1.8K 209
                                    

"Aku pulang!!" Gulf yang mendengar suara Mew dengan tergesa-gesa langsung menghampirinya. Mew yang melihat kittennya berlari kearahnya langsung merentangkan tangannya lebar. Gulf pun langsung saja menubrukkan dirinya ke dalam pelukan Mew.

"Kenapa ninggalin tadi siang pas aku tidur phi!" Mew pun terkekeh mendengar rajukan Gulf, ia mengecup pucuk kepala Gulf lembut.

"Maaf na~ Tadi ada sedikit masalah di kantor yang harus phi tangani" Gulf yang mendengarnya hanya mengangguk kecil.

"Kau sudah makan baby?" tanya Mew yang dibalas gelengan kecil dari Gulf.

"Aku menunggumu phi!" ucap Gulf membuat Mew tersenyum.

"Baiklah kau tunggu di ruang makan, phi akan mandi dan menyusul nanti!" ucap Mew dan dipatuhi oleh Gulf.

Gulf pun menunggu Mew dengan sabar sedangkan para maid mulai menyiapkan makan malam tuannya.

"Menunggu lama baby?" tanya Mew yang telah menggunakan baju santai dan menghampiri Gulf.

Gulf menggeleng sambil tersenyum kecil, "Tidak kok phi!"

Mew pun mendudukkan dirinya di samping Gulf dan mereka pun memakan makan malam yang telah disiapkan.

Ketika keduanya tengah makan dengan tenang, hingga Gulf teringat untuk meminta ijin Mew karena besok ia ingin berkunjung ke rumahnya.

"Phi?"

"Hm? Kenapa baby?"

"Ummm... bolehkah besok aku pergi ke rumahku?"

Mew yang mendengar itu pun menoleh ke arah Gulf, membuat Gulf menunduk kecil tidak berani menatap Mew. Mew pun tersenyum kecil dan mengelus kepala Gulf lembut membuat Gulf tersentak dan menoleh ke arah Mew.

"Tentu boleh baby! Jam berapa memangnya kau berangkat ke sana?" tanya Mew lembut membuat mata Gulf berbinar senang.

"Jam 1 siang phi! Apa benar boleh?" tanya Gulf memastikan dengan tampang menggemaskan.

"Hmmm... tentu besok akan phi antar na?" Gulf pun langsung mengangguk dengan semangat membuat Mew merasa gemas.

"Tapi..."

"Hm? Tapi apa phi?" tanya Gulf penasaran melihat wajah Mew yang cemberut.

"Hadiah untuk phi mana?" tanya Mew membuat Gulf seketika terkekeh.

Gulf pun duduk di pangkuan Mew dan memeluk Mew erat tak lupa menduselkan kepalanya di tengkuk lehernya. Setelah puas mendusel, ia mengecup kecil bibir Mew membuat Mew tersenyum lebar.

"Ayo habiskan makananmu baby, Daddy suapi na~" Gulf pun mengangguk dengan semangat lalu Mew mulai menyuapi kittennya itu. Setelah selesai makan malam, mereka pun langsung menuju kamar untuk tidur.

Paginya Mew pamit kepada kittennya untuk pergi bekerja.

"Daddy pergi dulu baby~ Nanti siang Kaownah akan mengantarmu ke rumahmu, ingat kembali sebelum pukul 5 na?" ucap Mew sambil membenarkan dasinya, Gulf pun mengangguk patuh. Mew pun mencium kecil pucuk kepala Gulf dan pergi menuju kantornya meninggalkan Gulf di rumah bersama para maid.

"Huft, bosan minta Phi Namtan buatkan cookies ah!" ucap Gulf gembira dan segera berlari menghampiri Namtan.

Di sisi lain...

Saat ini Namtan sedang berada di pantry sambil fokus melihat handphonenya.

"SHIAA!!! SI FIAT PELAKOR MAKIN MERESAHKAN!! KALO THARN TAU DIA DEKETIN TYPE PASTI-

Belum juga menyelesaikan kata-katanya sebuah teriakan melengking membuat Namtan terkejut setengah hidup eh setengah mati maksudnya :v

"PHI NAMTAN!!!"

BabyBoy~👼❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang