Chapter 10

19K 1.5K 122
                                    

Saat ini Mew dan Gulf berada di taman belakang, Gulf menemani Mew yang sedang memakan bekal buatannya.

"Kau membuatnya sendiri, hm?" tanya Mew sambil mengelus kepala Gulf lembut. Gulf pun tersenyum manis dan mengangguk.

"Phi Mew menyukainya?" tanya Gulf

"Rasanya lumayan, darimana kau belajar memasak sayang?" tanya Mew

"Um, Gulf dibantu oleh Phi Namtan tadi!" jawab Gulf membuat Mew ber'oh' ria.

Mew yang sedang menikmati makanannya merasa bingung begitu melihat wajah masam Gulf.

"Sayang? Kenapa cemberut, hm?" tanya Mew lembut dan berpindah posisi menjadi duduk di samping Gulf.

"Nda thenapa-thenapa!" Mew pun terkejut karena Gulf berada dalam mode littlenya.

"G-gupi? Baby ini kau?!" tanya Mew yang langsung menangkup wajah Gupi.

"Bwukan! Ini b-Bwukan Gupi! Ya Gupi lah Dwaddy gimana cwih!" gerutu Gupi kesal.

Mew yang melihat babynya tambah merajuk pun memeluk Gupi erat. Hingga beberapa saat kemudian, ia merasakan pundak Gupi bergetar dan ia mendengar isakan kecil. Sontak Mew melepas pelukannya dan menatap Gupi yang kini menangis kecil.

"E-eh?! G-gupi sayang, kenapa menangis?! Hey jangan menangis dong! Cup cup sudah na~" bujuk Mew lembut sambil menenangkan Gupi.

"H-hiks! H-habisnya Dwaddy nda peka!! GUPI M-MAYAH CAMA DWADDY P-POKOKNYA HUWAAA!!" teriak Gupi membuat Mew tambah panik.

"Baby... maafkan Daddy na~ Iya Daddy salah, maafkan Daddy baby..." ucap Mew lembut memeluk Gupi.

Mew masih tidak mengerti alasan Gulf marah padanya bahkan hingga membuat Gupi muncul. Padahal sudah lama Gupi tidak pernah muncul lagi.

"Kalau gitu coba kwacih tau thenapa Gupi ngwambek cCama Dwaddy!!" ucap Gupi membuat Mew kelabakan.

'Thor baby gw nangis nape dah kasih tau dong! Ntar tambah ngambek dia!!' -Mew

'Lah kok gw?! Ya kan elu yang bikin dia nangis jaenudin!!' -Author

'Yeu kan yang bikin cerita elu bambank!' -Mew

'Au ah urus sendiri baby lu sana! Baek-baek pak kalo udah ngamok si bayi bisa gawat!' -Author

"DWADDY! KOK B-BENGONG CIH?!" teriak Gupi kesal

'Mampus lu! Apa gw bilang pak, bye mo cabut dulu!' -Author

'Sialan lu thor!' -Mew

"TUH KAN?! D-DWADDY C-CUEKIN GUPI! DAHLAH GUPI MAWU PULANG!!" teriak Gupi kesal.

"EH?! BABY TUNG-"

"Tuan Mew!" panggil seseorang membuat Mew menoleh.

"Ada apa?" tanya Mew cepat kepada salah seorang karyawannya yang memanggil.

"Lapor tuan, ada beberapa kesalahan kecil dalam dokumen bagian marketing!" ucap karyawan itu.

"Apa tidak bisa ditangani oleh karyawan di bagian marketing?" tanya Mew.

"Tidak bisa tuan, ada beberapa dokumen yang harus ditandatangani oleh anda sendiri!" jawab karyawan itu.

"Huft, baiklah saya segera kesana! Kau boleh pergi!" ucap Mew.

Karyawan itu pun pamit pergi, Mew yang melihat kepergian karyawannya pun seketika teringat babynya. Namun saat ia berbalik, Gupi telah menghilang dari pandangannya. Ia segera berlari menuju lobby kantor dan tidak melihat keberadaan Gupi di sana.

BabyBoy~👼❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang