Matahari mulai terbit, cahayanya menyinari seluruh hutan.
Burung-burung bernyanyi menyambut datangnya pagi hari.Qing Lianxue mulai melatih fisiknya dan satu minggu pun berlalu dalam sekejap mata, juga Qing Lianshui sekarang sudah sehat kembali.
Saat mereka berdua sedang asyik memanggang daging, tiba-tiba ada kelinci mati terbang ke arah mereka.Melihat ke depan Qing Lianxue segera menenangkan pikirannya
"Baiying kamu disini! Aku kira siapa yang melempar kelinci.
Kamu benar-benar membuatku takut""Bukankah kamu mengundangku untuk makan daging barbeque?"
Ketika Baiying bermaksud melihat Qing Lianxue, dia mencium bau daging yang sangat harum. Melihat kelinci yang sedang melompat di depannya, sungguh kebetulan."Ya.. tunggu sebentar yang ini hampir matang, aku akan memanggangnya untukmu"
Merasakan ada yang gemetar di belakangnya dia segera teringat, anak kecil 9 tahun pasti akan takut melihat ular sepanjang 20 meter.
"Xioshui jangan takut, ular putih ini adalah teman kakak. Namanya adalah Baiying, ayo sapa saudara Baiying"Mendengar perkataan kakaknya dia sangat takjub, ternyata kakak berteman baik dengan ular putih besar yang bisa berbicara.
"Saudara Baiying, namaku Qing Lianshui adiknya Qing Lianxue".Melihat anak kecil menatapnya dengan takut kemudian takjub
Baiying agak lucu, dia merasa ingin tertawa terbahak-bahak
"Hai Lianshui!, Tapi bukankah kamu anak terakhir Lianxue. Kenapa sekarang kamu punya adik?"."Setelah bangun xioshui kehilangan ingatannya dan juga aku. Tapi aku berhasil mengingat beberapa hal penting tapi hanya sedikit".
Setelah mengkokohkan pondasi tahap pemurnian qi tingkat 3 ini, dia merasa harus keluar dari hutan dan memahami dunia barunya."Pantas saja! Baiklah kenapa terus bicara hal yang menyedihkan. Lihat kapan nanti barbeque akan matang"
Pantas saja dia tidak takut saat melihatnya, bahkan berbicara dengan berani.Tidak banyak berbicara lagi dia terus fokus membuat barbeque dari daging kelinci dengan serius. Beberapa saat kemudian barbeque matang dan mengeluarkan aroma yang harum.
Setelah memakan barbeque, Baiying baru sekarang merasakan bagaimana memakan makanan yang enak.Setelah berbicara panjang lebar Baiying merasa lebih baik kembali ke guanya sekarang.
"Lianxue aku kembali dulu sepertinya sekarang agak telat""Datang lagi kapanpun kamu mau"
Qing Lianxue senang berbicara dengan Baiying.
Melihat langit yang sudah senja Qing Lianxue dan adiknya segera masuk ke dalam gua dan tidur.Dalam sekejap mata 3 bulan pun berlalu, Qing Lianxue sudah mengkonsolidasi energinya dan membangun pondasi yang kokoh, dia sekarang juga sudah menjadi tahap pemurnian qi tingkat 4. Sihir airnya sekarang sudah tahap Mage puncak dan juga sihir petirnya juga mencapai Mage tingkat puncak, juga sihir kayu mencapai junior Mage tingkat awal. Sihir 4 elemen lainnya baru menjadi magang Sihir puncak. Qing Lianshui sekarang sudah menjadi penyihir air Mage tingkat puncak.
Dalam 3 bulan ini Qing Lianshui juga perlahan mengembalikan ingatan nya walaupun hanya mengingat beberapa hal, tapi rasanya dia menjadi aneh.
Contohnya seperti hari ini
"Xioshui kita kan hanya ke kota sebentar, kenapa kamu memakai cadar?""Aku hanya ingat jika aku keluar ke kota, aku selalu memakai cadar?
Kakak Xue aku harus memakainya"
Sepertinya nona benar-benar melupakan semuanya, tidak apa-apa ini lebih baik daripada dia mengingat tunangannya yang baik."Baiklah terserah kamu saja"
Qing Lianxue merasa ini adalah hal paling aneh dalam 3 bulan ini.
Memakai topeng perak, Qing Lianxue melihat penampilan sendiri dengan senyum kecil di bibirnya dan berkata
"Ayo pergi"Saat sampai di kota perbatasan, matanya terbelalak, dagunya hampir jatuh dan mulutnya tak bisa menutup.
Qing Lianxue melihat anak laki-laki kira-kira berumur 14 tahun, memakai cadar dan bertingkah malu-malu.
Lalu melihat wanita dewasa berumur sekitar 32 tahun berjalan di tengah keramaian merangkul laki-laki cantik kiri dan kanan tidak merasa malu.
Melihat hal-hal aneh ini Qing Lianxue tidak terlalu peduli dengan hidup orang lain, dia hanya merasa benua Xing Yue ini benar-benar terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xing Yue Continent : Goddess of Mage
RandomQing Lianxue seorang kultivator abad ke-21, mati dengan tragis dikhianati oleh teman dan sektenya sendiri. Ketika membuka matanya dia terkejut, di mana ini? tempat aneh ini penuh dengan aura spiritual yang melimpah, sangat cocok untuk berkultivasi...