Bab 8. Membalas Walikota Sun

100 15 0
                                    

Sambil memilah beberapa herbal, dia bernyanyi-nyanyi kecil dengan riang.
Saat Qing Lianxue siap membuat beberapa racun, tiba-tiba ruang chaos bead sedikit bergetar.
"Apa yang terjadi? Tidak ada yang lain disini kecuali xio longlong dan Zi yaolei, sebaiknya aku melihat"

Qing Lianxue segera keluar dari villa dan melihat cahaya ungu terang di bawah pohon kuno, setelah cahaya ungu memudar terlihat seorang anak laki-laki sekitar 13 tahun dengan pipi chubby kemerahan.

"Yaolei kamu bangun"
Setelah mengatakan itu Qing Lianxue langsung berlari dan memeluk Zi yaolei dengan erat.

Tubuh Zi yaolei masih sedikit kaku karena baru bangun, jadi dia hanya menjawab dengan singkat
"Ya"

Melihat wajah Zi yaolei yang masih chubby, Qing Lianxue segera mencubitnya dengan gemas dan berkata.
"Aku tidak menyangka pipimu masih chubby seperti ini"
kemudian mencium kedua pipinya.

Saat Qing Lianxue mencubit pipinya, Zi yaolei merasa tidak berdaya, karena Lianxue adalah tuannya jadi biarkan saja. Tapi saat Lianxue menciumi kedua pipinya dengan bibirnya, pandangan Zi yaoleinya menjadi kosong dan bingung juga wajahnya memanas dan pipinya memerah seperti tomat.
"Lianxue...kamu..."

"Yaolei ada apa?"
Qing Lianxue hanya memiringkan kepalanya dan menatap dengan polosnya tanpa rasa bersalah.

"Tidak apa-apa! Lianxue apa yang sedang kamu lakukan sekarang, aku sepertinya mencium sesuatu tapi tidak seperti obat".

"Oh....itu, aku sedang membuat racun"
Qing Lianxue mengatakan itu dengan suara dingin dan matanya menunjukkan kebencian.

"Racun? Aku tidak tahu Lianxue ternyata kamu juga punya kemampuan ini, bagaimana dengan pemurnian obatnya?"
Racun sangat cocok untuk Lianxue, mengingat kembali dia ditanam di tangannya Zi yaolei hanya mendesah tak berdaya.

"Ada apa dengan desahanmu? Tentu saja nona ini bisa memurnikan obat sekarang aku menjadi junior apoteker. Sedangkan racun tentu saja lebih tinggi dari obatnya."
Hanya mendengar jawaban oh nya saja, Tapi beberapa saat kemudian tidak ada tanggapan,Warcraft kontrak yang tidak peka, menyebalkan!.
"Zi yaolei kamu hanya menanyakan ini, tidak ada yang lainnya"
Qing Lianxue membuat wajah bangga dan berharap pujian Zi yaolei

Mengirim kesadaran ilahi ke tubuh Qing Lianxue, dia sangat takjub.
"Lianxue! Kamu...Kamu ternyata adalah penyihir 7 baris, ini hanyalah legenda di benua Xing Yue.
Lianxue kamu monster!"
Lianxue ternyata juga bisa menyerap energi spiritual, bahkan sudah tahap pemurnian qi tingkat 5.
Tuannya ternyata sangat mesum dia bisa sihir dan juga menyerap energi spiritual untuk berkultivasi.

'Kamu monster dan seluruh keluarga mu adalah monster, yaolei kamu menyebalkan'
Tentu saja dia tidak mengatakannya secara langsung, Tapi Zi yaolei yang mendengar pemikirannya hanya merasa sedikit lucu.
Qing Lianxue menarik tangan Zi yaolei ke dalam ruangan apoteker
"Kita akan pergi ke suatu tempat nanti tapi tunggu aku menyelesaikan racun ini dulu"

Mendengar perkataan Qing Lianxue, dia hanya mengangguk dan melihatnya memurnikan racun.

Memikirkan tentang walikota yang ingin menjual adiknya dan juga ingin menjadikan adiknya seorang selir, Qing Lianxue hanya mencibir dengan amarah dan kebencian.
Dia sekarang sedang membuat beberapa racun ringan dan racun terbaik tentu saja untuk walikota.
Racun ringan ini hanya untuk membuat orang pingsan dan menghilangkan kekuatan sihir seseorang selama 3 hari, karena dia tidak ingin melampiaskan dendamnya terhadap orang yang tidak bersalah.

3 jam kemudian Qing Lianxue sudah memurnikan semua racunnya, ada yang berbentuk bubuk, cairan dan juga dalam bentuk pil.
"Yaolei kita akan ke kota perbatasan dan menghancurkan mansion walikota"
Dia mengatakan dengan senyum dingin dan mata haus darah.

Xing Yue Continent : Goddess of MageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang