Bab 3. Mencoba Beast Jue

195 23 0
                                    

Matahari mulai terbenam dan malam pun tiba, kedua sosok kecil mulai mengantuk dan tertidur.

Merasa Qing Lianshui sudah tertidur, Qing Lianxue kembali masuk ke dalam ruang chaos bead.
Memasuki villa, Lian Xue mencari perpustakaan dan mulai mencari beberapa buku tentang kultivasi.
Melihat beberapa teknik kultivasi, Lianxue tertarik dengan teknik kultivasi sembilan surgawi.

Teknik kultivasi sembilan surgawi memungkinkan pembudidaya tidak hanya menyerap energi spiritual, tapi juga dari sinar bulan, bintang dan cahaya matahari.

Melihat manfaat teknik kultivasi sembilan surgawi ini, Qing Lianxue juga merasa ini adalah yang terbaik untuknya yang mempunyai 7 elemen.
Tapi jika dipikir-pikir penyihir elemen 7 baris di benua Xing Yue adalah seorang yang hanya ada dalam legenda. Jika ada orang di benua ini yang mengetahui dia penyihir elemen 7 baris, mereka pasti menyanjung dan mulai menjilat.

Tidak lagi memikirkan hal yang merepotkan, Qing Lianxue kemudian mengambil 4 buku yang sangat menarik perhatiannya, dia belum pernah mendengar tentang hal ini di kehidupan sebelumnya.
Buku itu adalah buku tentang apoteker, refiner, beast jue, dan formasi.

Buku apoteker berisi tentang bagaimana melakukan pemurnian obat dan bagaimana menjadi alkemist yang berkualitas. Yang dihasilkan seorang apoteker adalah pil dalam berbagai tingkatan dan kualitas.
Buku Pemurni berisi tentang pembuatan artefak.
Buku beastjue berisi tentang bagaimana perjinakan binatang dilakukan dan buku formasi ini juga menunjukkan beberapa formasi yang dilihat oleh Qing Lianxue di kehidupan sebelumnya.

Qing Lianxue sekarang merasa lebih baik untuk melatih fisiknya dan berkultivasi dengan baik sebelum keluar dari hutan ini.
Dalam chaos bead ini 10 hari sama dengan 1 hari di luar, jadi Lianxue mulai berkultivasi dengan keras dengan menggunakan teknik jiutian.
Merasakan aura spritual di tubuhnya sudah jenuh, Qing Lianxue keluar dari ruang chaos bead dan melihat ke luar gua masih gelap, jadi dia mulai berbaring di samping Qing Lianshui dan kembali dalam mimpinya.

Pagi harinya Qing Lianxue terbangun dan melihat adiknya dalam keadaan linglung, jadi dia bertanya
"Xioshui ada apa denganmu?"

"Kakak Xue, tadi aku secara tidak sengaja mengeluarkan air dari tangan kosong, apakah aku monster?"
Qing Lianshui sangat ketakutan, tapi saat melihat kakaknya masih tertidur pulas dia tidak ingin membuatnya bangun.

"Kamu bukan monster, air yang kamu keluarkan tadi adalah sihir, kamu adalah penyihir air. Aku juga kehilangan banyak ingatanku, aku hanya ingat namaku, dan benua ini mempelajari tentang sihir dan seni bela diri, itu saja".
Mengingat Lu jiangxue matanya menjadi gelap dipenuhi kebencian
"Kita menjadi seperti ini karena seseorang mengirimkan pembunuh dan membuat kita jatuh ke hutan Warcraft tingkat kedua".

"Siapa yang menginginkan kematian kita berdua?"
Ternyata seperti ini, pantas saja seluruh tubuhnya dipenuhi luka, Jika aku mengetahui orang itu, aku tidak akan melepaskannya.

"Kakak tidak tahu, mungkin jika ingatan kita kembali kita akan mengetahuinya".
Maaf xioshui aku tidak memberitahu, tapi sebelum ingatanmu kembali, aku masih harus berbohong.
"Oh..ya minum air ini dulu, kakak harus pergi berburu dan menjelajah hutan ini. Buah-buahan dan daging ini untukmu, kakak mungkin kembali pada sore hari"
Setelah mengatakan itu Qing Lianxue langsung keluar dari gua dan mulai menjelajahi hutan Warcraft.

Saat keluar 100 meter dari gua, Qing Lianxue melihat beberapa rumput xuancao. Rumput xuancao adalah bahan utama untuk membuat cairan hemostatis atau cairan untuk mengembalikan energi spiritual.
"Dengan rumput ini aku akan membuat cairan hemostatis pertama ku, ini pasti menyenangkan".

Melanjutkan perjalanannya dia menemukan banyak tanaman herbal untuk membuat pil tingkat 1, jadi dia menanam semua herbal ini di ladang herbal chaos bead.
Tanpa disadari Qing Lianxue sudah berjalan ke hutan Warcraft lapisan 8, dia tidak menghiraukan suara-suara Warcraft selama itu tidak menyerangnya.

Xing Yue Continent : Goddess of MageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang