Bab 12. Ke Kota Wuzong

185 19 1
                                    

Matahari terbit, cahayanya menyinari seluruh hutan warcraft. Burung-burung pun mulai menyanyi menyambut hari baru ini.

Saat ini Qing Lianxue sedang memasak banyak hidangan dan camilan untuk dimakan dalam perjalanan mereka nanti, dia juga membuat 2 ayam pengemis khusus untuk Baiying sebagai makanan perpisahan. Bagaimana pun dia sudah menganggap Baiying sebagai temannya sendiri dan sedikit enggan berpisah dengan teman pertamanya di benua Xing Yue ini.

Setelah memasak banyak hidangan dan camilan, Qing Lianxue baru teringat dia tidak mempunyai cincin penyimpanan. Pasti banyak orang yang curiga ketika dia mengambil makanan dari ruang chaos bead, ini akan menjadi bahaya tersembunyi jika orang mengetahuinya. Apalagi di benua ini orang-orang tidak peduli apapun tentang benar dan salah, yang mereka pedulikan adalah yang kuat.
"Aku masih belum cukup kuat untuk memblokir keingintahuan dan keserakahan mereka, lebih baik nantinya aku membeli cincin penyimpanan".

"Kakak Xue, saudara Baiying sudah datang" Qing Lianshui memanggil Qing Lianxue dengan suara keras.

Sebenarnya pertama kali melihat Baiying dia sangat takut, namun melihat sikap kakaknya pada Baiying dan juga memperkenalkan sebagai teman kakaknya, dia perlahan-lahan merasa takjub pada kakaknya yang dapat berteman dengan Warcraft yang bahkan sudah level 8. Sekarang Qing Lianshui yang terbiasa bertengkar dengan ular putih ini merasa agak enggan berpisah, mungkin dia sudah menganggap Baiying sebagai temannya.

"Saudara Baiying, sungguh kebetulan sangat awal" Qing Lianshui berkata dengan sedikit bermain-main.

"Tentu saja! Ini adalah kebetulan"
Baiying tidak akan pernah mengatakan dia kesini karena mencium aroma ayam pengemis, jika tidak anak laki-laki kecil itu pasti akan mengejeknya selama seminggu.

"Baiying! Ayo mulai makan, hari ini aku membuat 2 ayam pengemis khusus untukmu"
Qing Lianxue mengeluarkan beberapa hidangan keluar dari gua.

"Dua ayam pengemis!!"
Baiying berteriak kaget, kapan dia sebaik ini. Pasti ada yang aneh?
"Ada hal bahagia apa ini? Apakah kamu maju lagi?"

"Kami akan pergi ke kota Wuzong hari ini dan menjadi tentara bayaran"
Qing Lianxue berkata dengan tenang

"Pergi? huh...aku hanya berharap kamu bisa menjadi tentara bayaran terbaik dan kita bisa bertemu lagi secepatnya"
Baiying berkata untuk menyemangati Qing Lianxue tapi ada sedikit kesedihan dalam nadanya.

Melihat suasana semakin sedih Qing Lianshui mulai meredakan suasana dengan menyuruh mereka berdua untuk memakan makanan.
"Kalian berdua kenapa berkata penuh kesedihan seperti itu, ayo makan!nanti makanannya menjadi dingin"

Tidak lagi berbicara keduanya mulai memakan makanan dan meredakan sedikit kesedihan. Beberapa saat kemudian mereka sudah menyelesaikan makanannya.
Qing Lianxue memandang Baiying dan berkata
"Baiying aku harap saat kita bertemu lagi kamu sudah menjadi binatang suci yang hebat"

"Ya saat kita bertemu lagi aku pasti akan menjadi binatang suci"
Baiying tidak tahu kenapa matanya terasa agak lembab seperti ingin mengeluarkan air mata, sepertinya dia akan menjadi ular pertama yang menangis karena perpisahan dengan seorang gadis kecil.

"Jadikan perpisahan ini menjadi reuni yang terbaik kedepannya, Baiying kami pergi dulu"
Qing Lianxue menahan sedikit air matanya dan terus berjalan ke depan berdua dengan Qing Lianshui tanpa menoleh ke belakang.

Berjalan cukup lama dan hampir sampai ke kota perbatasan, Qing Lianxue merasa ini tepat
"Yaolei, keluarlah!"

Segera cahaya ungu keluar dari tubuh Qing Lianxue dan kemudian berubah menjadi anak laki-laki 13 tahun.
"Lianxue, ada apa?"

"Bukankah aku sudah mengatakan semalam untuk menjadi tentara bayaran. Tapi aku baru ingat jika ingin membentuk kelompok, anggota kelompoknya harus lebih dari dua orang, jadi kamu adalah anggota ketiga dari kelompok tentara bayaran HongXue kami"
Qing Lianxue berkata dengan lembut dan tersenyum sangat manis.

Xing Yue Continent : Goddess of MageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang