Bab 13. Guild Tentara Bayaran

122 14 0
                                    

Memasuki kamar penginapan, mereka bertiga langsung melemparkan dirinya ke kasur dan segera tertidur pulas.

Ketika bangun Qing Lianxue merasa kepanasan, melihat ke arah keduanya
Pantas saja! Mereka berdua memeluknya dengan erat, pantas saja dia merasa kepanasan. Kemudian dia mulai membangunkan keduanya
"Kalian berdua, bangun!. Hari ini aku ingin mendaftar kelompok tentara bayaran"

"Kakak Xue, sebentar lagi"
Qing Lianshui masih sangat mengantuk dan tidak ingin melepaskan pelukannya, dia masih ingin memeluk kakaknya.

"Ya.. Lianxue dengarkan adikmu"
Dia baru saja bisa tidur dan memeluk Qing Lianxue dengan nyaman, bagaimana mungkin dia melepaskan pelukannya lebih cepat. Zi yaolei juga tidak tahu mengapa dia bisa seperti ini sekarang, tapi yang pasti dia merasa senang bersamanya.

Jawaban keduanya membuat Qing Lianxue sedikit tidak berdaya, jadi dia menarik selimutnya dan tidur kembali dengan 'terpaksa'.
2 jam kemudian Qing Lianxue membuka matanya, dia melihat adiknya Qing Lianshui dan Zi yaolei  sudah memakai baju dengan rapi.
Mereka berdua tampak santai berbincang dan menikmati teh.

Qing Lianshui melihat kakaknya baru bangun dan melihat ke arahnya, jadi dia berkata dengan lembut
"Sudah bangun"

Mendengar perkataan lembut adiknya, Qing Lianxue merasa sangat bingung sepertinya ini aneh. Dimana dia pernah melihat seperti ini, tapi dia segera menepisnya dan berkata kepada mereka berdua dengan marah
"Kalian berdua sangat baik! Kenapa tidak membangunkan lebih awal?  Bagaimana jika telat ke guild tentara bayaran?"

Melihat Qing Lianxue yang marah dan menanyakan pertanyaan berturut-turut, mereka berdua merasa sedikit bersalah tapi mereka tidak menyesalinya. Jadi Zi yaolei mulai memberi alasan
"Lianxue kami berdua melihat kamu tertidur begitu pulas jadi kami tidak tega membangunkanmu"

"Itu bukan karena kalian tidak mau bangun tadi pagi!"
Qing Lianxue masih memasang muka cemberut dan pipinya mulai mengembung karena marah.

'Sangat imut' tidak tahu kenapa ini adalah apa yang muncul dalam pikiran Zi yaolei dan Qing Lianshui saat melihat Qing Lianxue.

"Kakak Xue kalau begitu besok saja kita ke guild tentara bayaran, sekarang lebih baik hari ini kita jalan-jalan keliling kota Wuzong, bagaimana?"
Qing Lianshui mulai membujuk kakaknya dengan jalan-jalan, dia juga tidak ingin Qing Lianxue marah.

Memikirkan jalan-jalan Qing Lianxue merasa ide ini tidak buruk, jadi dia mengangguk dan berkata
"Baiklah! Kalau begitu aku akan mandi dulu"
Sekarang Qing Lianxue menjadi kembali ceria dan bersemangat.

Beberapa saat kemudian Qing Lianxue keluar dari kamar mandi dan memakai hanfu kombinasi warna putih dan ungu yang selaras dengan warna matanya. Melihat ke arah cermin dia sedikit puas dengan hanfu pilihannya dan rambutnya sekarang masih agak basah jadi Qing Lianxue merasa lebih baik menggerainya saja supaya lebih cepat kering.
"Kalian berdua, ayo cepat turun!"

Zi yaolei dan Qing Lianshui masih sibuk bermain catur dan tidak melihat Qing Lianxue yang sudah selesai berpakaian, mendengar panggilan Qing Lianxue mereka agak terkejut kemudian mereka menjawab secara bersamaan
"Baiklah"

Mereka berdua berjalan ke arah Qing Lianxue dan mulai memegang tangannya, Zi yaolei memegang tangan kiri dan Qing Lianshui memegang tangan kanannya.
Saat mereka bertiga keluar dari kamar semua orang melihat ketiganya dengan pandangan aneh dan banyak dari mereka yang berbisik.

Sepertinya ada yang aneh dengan semua orang, kenapa mereka memandangnya dengan tatapan aneh seperti itu. Jadi dia melihat bajunya dan juga penampilan mereka berdua tapi Qing Lianxue merasa tidak ada yang aneh dengan mereka bertiga.
"Apa yang aneh dengan kita bertiga? kenapa mereka semua memandang kita seperti itu?"

Xing Yue Continent : Goddess of MageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang