3. Hug or Kiss

3.9K 424 179
                                    

Happy Reading

**

Entah sudah berapa kali Stella berguling-guling tidak karuan diatas ranjangnya. Perasaannya tidak karuan sejak kepulangannya dari sekolah tadi. Bagaimana tidak karuan jika diantar pulang oleh crush yang selama ini menjadi salah satu mood boosternya.

Walau sudah kedua kalinya Stella pulang berasama tapi rasanya masih mendebarkan. Aroma parfum yang ia cium selama perjalanan membuat otaknya berkhayal kesana kemari.

Stella membuka aplikasi Twitter miliknya, mengetik kemudian mengunggahnya. Selang beberapa menit like dan berbagai macam komen sudah menghiasi kolom twitnya. Selain seorang yang aktif di Instagram, Stella juga sangat aktif di dunia perkata-kataan itu.

Kenapa yang namanya Crush itu selalu bikin jantung enggak tenang?

1rb like 50 komen 5 share

Dominoo mungkin crush punya riwayat penyakit jantung

Bungadadah kode keras! Semoga si doi liat ya Stel

Unicorndot si cantik udah punya crush?

Setelah ia screenshots kemudian membuat status Instagram, Stella mencari room chat nya dengan Lintar di Instagram. Lebih tepatnya Stella yang terus mengirim pesan, kalau lagi beruntung bakal di bales. Gitu sih yang ada di pikirannya Stella.

Terlihat Lintar aktif 2 menit yang lalu. Lelaki tampan itu jarang sekali mengunggah foto, tapi sekali foto likenya bisa hampir 200rb. Cowok ganteng emang pelit, kasihan banget cewek yang suka sama cowok kaya gitu. Cuma bisa ngomong dan berdoa semoga ada foto yang di unggah. Apalagi yang sekarang lagi virtualan.

"Demi apapun, sekali... aja Lintar liat sg gue. Percuma ngode sana sini, tapi yang di kode enggak liat."

Daffi_DimasAgusto Ngode gue bukan sih?😄

Dih, siapa elo?

Gue? Calon penghuni surga

Banyak dosa lo, segala calon penghuni surga

Sirik aja😬

Ting.

Mata Stella nyaris keluar saat melihat notif yang masuk, mulutnya ia tutup menggunakan kedua tangannya sebelum teriakan melengking mengudara.

"Aaa! Mami Nessa!"

Lintar. Agusto31 ya

Stella menggigit bantalnya dengan perasaan dag dig dug tidak karuan, badannya terasa panas dingin. Selain melihat, Lintar juga membalas status Instagramnya. Walau menurut Stella jawaban Lintar sangat tidak nyambung.

Dengan tangan gemetaran Stella kembali membuka room chat mereka.

Ya, kenapa Lintar?

Salkir.

Tersenyum masam, Stella membanting ponselnya hingga menghantam dinding.

Lintar : an Ability [New]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang