Dua hari yang lalu, namjoon ngajakin para penghuni kos liburan ke puncak. Katanya pengen tahun baruan disana.
Dan hari ini mereka lagi packing karna jadwal berangkatnya besok. Rusuh? Jelas dong.
"TEH KOPER AKU NGGA MUAT"
"JAKE KITA CUMA NGINEP TIGA MALEM NGAPAIN KAMU BAWA KOPER TIGA"
"SUNOO NGGA USAH KEBANYAKAN BAWA SKINCARE"
"TETEH KEMEJA AKU YANG KOTAK-KOTAK DIMANA?"
Pusing ngga tuh dengerin bacotan mereka. Jangan lupakan suara mereka ngalahin toa masjid.
"STOOOPPP"
Berkat teriakan sowon yang super duper melengking, mereka auto jadi patung.
Sowon ngusap dadanya "ya gusti berilah hamba kesabaran"
"Oke guys plis jangan ribut, yang ada makin pecah ini kos. Umji eunha bantuin jungwon sama niki packing. Heeseung bantuin jake. Yerin bantuin sunghoon sama sunoo. Jay ga ada masalah kan?"
"Ada teh. Aku nyari celana kolor yang motif macan tutul"
(Terinspirasi seojun🤣🤣)
"Oh itu masih dijemur dibelakang"
"Oke"
"Bagus. Jay bantuin heeseung atau yerin. Jake ga usah bawa baju kebanyakan, ntar ga muat dimobil"
"Yes, understan teh"
•••
H
ari keberangkatan
Khusus bagian nyetir mobil, abang-abang ganteng udah siap. Intinya sowon dkk tinggal duduk manis, otw dan sampe deh.
Sebelum berangkat mereka ngumpul dulu didepan kos namjoon dkk.
"Udah kumpul semua kan. Nah untuk mengawali perjalanan kali ini mari kita berdoa bersama dulu, agar kita diberi kelancaran dalam perjalanan, pulang pergi dengan keadaan sehat walafiat. Berdoa menurut kepercayaan masing-masing dimulai"
"AMINN"
"Pembagian mobil masih inget kan?"
"Masih"
"Oke guys mari kita berangkat"
Dua puluh lima orang dibagi jadi empat mobil. Setiap mobil isi enam orang, cuma satu yang isi tujuh.
Mobil satu : taehyung, yerin, sunoo, heeseung, yeonjun, suga
Mobil dua : namjoon, sowon, seokjin, sunghoon, jake, hueningkai
Mobil tiga : jungkook, eunha, jungwon, soobin, umji, niki
Mobil empat : jimin, yuju, hoseok, sinbi beomgyu, taehyun, jay
Dari namanya aja keliatan ya mobil mana yang adem ayem.
"Kenapa gue selalu kebagian duduk bertiga dibelakang?" Ucap jay kesel.
"Udah takdir jay, nikmatin aja" timpal sinbi yang duduk didepannya.
Taehyun nabok paha jay agak keras "gue lebih kesiksa karna kejepit badan lo yang super bongsor"
"Salah siapa lo milih duduk ditengah!"
"Kecilin badan lo dong biar ga menuhin tempat!"
Beomgyu ngelempar pilus garuda ke arah taehyun sama jay. Ga tau dapet darimana itu pilus.
KAMU SEDANG MEMBACA
K O S | Gfriend x Enhypen ✔
FanficGimana rasanya satu kos bareng bocah ga punya akhlak?