Sesampainya dikelas, heeseung langsung duduk dibangkunya.
"Buset belajar mulu apa ngga pecah tu kepala?" Tanya beomgyu
"Mana ada" jawab heeseung tanpa ngalihin pandangan dari buku.
Heeseung ini tipikal anak rajin, ngga kayak beomgyu atau jeongin yang hobinya ngegame.
Beomgyu menghela nafas dan ikut duduk dibangku depan heeseung. Dia sih cuma ngeliat doang, mana minat sama rumus-rumus yang bejibun itu. Bisa lulus aja bersyukur banget.
"Minggir gyu"
Beomgyu mendecak "yaelah ju gue baru semenit duduk disini"
Minju mengendikkan bahu "Bodoamat. Pindah sono"
"Iye nyai"
Akhirnya beomgyu pindah disebelah heeseung. Minju ikutan balikin kursi ngadep heeseung.
"Dih ngapain lo ngadep sini?" Sinis beomgyu.
Saking gregetnya minju nyubit lengan beomgyu.
"Aw aw sakit anying"
"Kalau mau ribut mending lo minggir deh gyu" ujar heeseung.
Minju ketawa mengejek.
Beomgyu ngerucutin bibir "lah kok gue doang sih yang diomelin?"
"Hampir lupa kan gue. Seung lo mau masuk universitas mana?"
Heeseung ngedongak "gue masih bingung. Bokap nyuruh kuliah di bandung tapi gue udah nyaman dijakarta"
Minju ngangguk. Beomgyu nyimak karna udah dikacangin.
"Lo sendiri?"
"Gue insyaallah masuk Universitas Nusa Bangsa"
"Teteh gue juga kuliah disana semua"
"Ju lo ga mau nanyain gue gitu?" Tanya beomgyu.
"Ngapain juga nanyain. Paling cita-cita lo pengen jadi peternak ikan cupang"
Heeseung ketawa "hahahaha ikan cupang"
"Au ah gue ngambek" beomgyu manyunin bibirnya.
Minju noyor kepala beomgyu "eww jijik banget"
"Sabar gyu sabar"
---
Kalo dari luar heeseung emang keliatan bodoamat mau kuliah dimana yang penting kuliah. Tapi aslinya hampir tiap malem dia mikirin hal itu.
Disatu sisi dia udah nyaman dijakarta, tapi disisi lain dia ngga mau nentang ayahnya. Ya emang sih heeseung belum coba ngomong, ngga tau nanti ayahnya bakal ngizinin atau engga.
Heeseung mijit pelipisnya. Sebenernya dia niat banget masuk Universitas Nusa Bangsa kayak teteh. Apalagi universitas itu termasuk salah satu yang terbaik.
"Haduhh pusing"
Heeseung keluar kamar. Niatnya mau nyaperin umji siapa tau bisa kasih saran.
Kenapa umji?. Menurut heeseung yang paling bisa diajak curhat masalah kampus cuma umji sama eunha.
Tok tok tok
"Siapa?" Jawab umji dari dalem.
"Heeseung teh"
"Masuk aja seung"
Heeseung buka pintu pas udah dikasih izin. Ternyata umji lagi maskeran sambil baca novel.
"Aku ganggu ya teh?"
"Engga kok. Duduk aja seung"
Umji tuh nyuruh heeseung buat duduk di ranjang karna kursinya lagi dia pake eh si heeseungnya malah lesehan dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
K O S | Gfriend x Enhypen ✔
Hayran KurguGimana rasanya satu kos bareng bocah ga punya akhlak?