Pagi ini kosan sowon dkk udah berisik banget. Padahal belum ada sehari para anak itik disini tapi ributnya ngalahin satu kampung.
"TEH SOWON TOLONG CARIIN KAOS KAKI JUNGWON" teriak jungwon dari lantai atas.
"BANG JUNGWON BERISIK" ini niki.
"APAAN SIH ORANG AKU LAGI NYARI KAOS KAKI KOK" jawab jungwon ga mau kalah.
"YA GA USAH TERIAK NAPA"
"KAMU JUGA TERIAK TUH"
Jay keluar dari kamar sebelah "WOY BOCIL RIBUT MULU LO BERDUA"
"BANG JAY GAUSAH IKUTAN" teriak jungwon sama niki barengan.
Jay mendelik. Sumpah deh baru kali ini dia diteriakin sama bocil.
Sowon berkacak pinggang sambil melototin dua bocil ini "jungwon niki jangan teriak-teriak bisa gak?!"
"marahin aja teh" kompor jay.
"teteh ga ngomong sama kamu ya jay"
"iya teh" jawab jay kesel.
Jungwon sama niki langsung ciut "maaf teh"
Sowon hela nafas terus ngelus dada.
'sabar sabar'
Akhirnya sowon geledah lemari jungwon. Gak butuh waktu lama buat nemuin sepasang kaos kaki putih yang lagi dicariin.
Sowon ngasih ke jungwon "pulang sekolah lemari diberesin. Kalo teteh liat masih berantakan, uang saku kamu teteh kurangin!"
Jungwon manyun "teteh jahat"
Sowon melengos keluar.
"bhahaha kasian"
Jungwon makin cemberut diketawain sama niki.
Meanwhile di ruang makan.
"teh yerin, aku ga dibikinin susu?" tanya sunoo ke yerin yang lagi nata makanan di meja.
Yerin mengernyit "lah kamu kan udah gede masih minum susu?"
"aku kan lagi masa pertumbuhan teteh"
"yaudah minta buatin sama teh yuju tuh" kata yerin nunjuk yuju yang udah duduk dikursi.
Btw yuju sama eunha udah kenalan semalem.
Yuju ngelirik sunoo tajem. Sunoo langsung ngalihin pandangan ke yerin "dibikinin teteh aja deh"
Yerin menghela nafas. Eh pas banget ada sunghoon baru turun " sunghoon bikinin susu buat sunoo. Sekalian buat jungwon sama niki juga"
"ga mau, ntar tangan pangeran melepuh gimana coba?"
Yerin natep sunghoon datar.
"aku aja teh yang bikin"
Yerin senyum lebar. Nah ini nih yang yerin suka dari heeseung. Dia mah ga perlu disuruh juga mau bantuin.
"makasih adek ku yang paling nurut. Jadi sayang deh"
Heeseung senyum.
Penghuni kos udah duduk rapih di kursi masing-masing. Sowon duduk ditengah selaku paling tua.
"cuma cooking ini doang teh?" tanya jake dan langsung dipelototin sinbi.
"masih beruntung kita masakin. Ga usah protes!"
Jake cemberut.
"sebelum makan kita berdoa dulu. Heeseung pimpin doa" kata teh sowon.
Heeseung ngangguk "berdoa menurut kepercayaan masing-masing dimulai"
KAMU SEDANG MEMBACA
K O S | Gfriend x Enhypen ✔
FanficGimana rasanya satu kos bareng bocah ga punya akhlak?