"Hoon temenin teteh ke gramed yuk" pinta umji ke sunghoon yang lagi rebahan di sofa.
"Mager teh. Sama yang lain aja lah"
Umji mendengus "padahal nanti mau traktir mekdi. Yaudah lah ajak heeseung aja"
Sunghoon denger kata traktir auto bangun "siap meluncur teh"
Umji geleng-geleng kepala. Anak itik giliran disogok baru pada nurut. Untung umji holkay, baik hati dan tidak sombong.
Akhirnya mereka boncengan pake motor. Mana si sunghoon pake sendal cepit lagi. Untung ganteng jadi ga bakal keliatan gembelnya.
Skip
Mereka udah sampe digramedia. Karna emang ga jauh banget makanya cepet sampe.
"Sunghoon mau nunggu atau ikut masuk?"
"Ikut aja lah teh"
Mana mau dia nongkrong di parkiran. Katanya takut cewe-cewe pada pingsan kalo ngeliat ketampanan dia. Serah lo dah hoon.
"Teteh mau cari buku apa sih?" Tanya sunghoon sambil ngikutin umji muterin rak buku.
"Nyari buku matkul sekalian pengen beli novel juga"
Sunghoon ngangguk-ngangguk doang. Ga minat dia mah sama buku.
Kebanyakan maen sama jay jadi gini nih si ganteng.
Setelah setengah jam lebih muterin gramed akhirnya umji nemu juga buku yang dia butuhin. Untungnya ada kursi jadi sunghoon ga perlu ikutin umji mulu. Capek bor.
Jangan dikira sunghoon cuma duduk doang loh ya. Kalo ada cewe cakep auto tebar pesona lah. Siapa tau jodoh yakan.
"Udah teh?"
Umji ngangguk sambil ngangkat paper bagnya.
Sunghoon nyengir ke umji "Mekdi ga lupa kan teh? Hehe"
"Iya hoon, yaampun"
Di mekdi
"Kamu pesen sana, teteh tungguin"
Sunghoon ngacungin jempol.
"UMJI"
Umji nengok ke arah cewe yang manggil dia. Tunggu bentar, umji kok ngerasa familiar sama cowo yang lagi bareng temennya, ya emang sih cuma keliatan punggungnya doang. Bodoamat lah umji tetep samperin aja.
"Hai pinky" sapa umji ke cewe yang manggil dia tadi. Terus dia nengok ke arah cowo yang bareng pinky.
Deg
Umji kaget tapi ga di tunjukin. Cowo itu juga kaget pas ngeliat umji.
"Umji ih kamu makin cantik sumpah. Eh kenalin ini pacar aku vernon"
Umji senyum tipis doang.
"Duduk dulu ji, lama banget ga ketemu lo. Kangen banget" ucap pinky.
Umji geleng pelan "makasih pink, gue lagi nungguin adek. Lain kali aja ya kita ketemuan"
Pinky mendesah kecewa "yaudah deh gapapa. Lain kali ajak sinbi juga"
Umji ngangguk "gue duluan ya pink"
"Oke bye bye umji"
Umji buru-buru hampirin sunghoon yang baru selesai pesen.
"Hoon minta dibungkus aja"
"Lah kenapa teh?"
"Udah ga usah banyak tanya!" jawab umji sedikit keras.
Sunghoon agak kaget, baru kali ini nada bicara umji kek gitu. Biasanya kan lemah lembut. Tapi akhirnya sunghoon tetep nurutin.
KAMU SEDANG MEMBACA
K O S | Gfriend x Enhypen ✔
Fiksi PenggemarGimana rasanya satu kos bareng bocah ga punya akhlak?