8. life is a party

3.4K 666 61
                                    

Ga ada angin ga ada hujan, tiba-tiba aja bapak namjoon ngundang para penghuni kos buat party. Mereka sih seneng-seneng aja, lumayan kan makan gratis. Uhuy.

"teteh aku pake baju apa?" tanya jungwon ke yerin.

"pake baju biasa aja atuh uwon, kan cuma nyebrang jalan" jawab yerin tanpa ngalihin pandangan dari ponselnya.

Jungwon ngangguk-ngangguk lucu. Terus jalan menghampiri yerin.

"teh yerin asik banget main hape. Lagi ngapain sih?"

Yerin langsung masukin ponselnya ke saku "engga kok. Tadi lagi chat sama temen"

Jungwon yang notabenya anak polos jadi ya percaya aja.

"acaranya sampe jam berapa ya teh? Kalo lewat jam sepuluh jungwon udah ngantuk" ucap jungwon sambil manyun.

Saking gemesnya, yerin uyel-uyel pipi gembul jungwon "ututu bayinya teteh. Kalo udah ngantuk pulang duluan sama teteh"

"tapi kan aku pengen ikut sampe selesai"

"eits ga boleh. Kamu sama niki kan masih smp jadi tidurnya ngga boleh sampe malem"

Jungwon manyunin bibirnya "yaudah deh".



Para abang-abang line mah lagi pada bahagia banget mau ketemu temen sebobrokan mereka. Siapa lagi kalo bukan anak tubatu adek kosnya namjoon.

"woy woy gimana kalo kita bikin nama grup juga kayak tubatu?" usul jay.

"idiw kagak usah lah" tolak sunghoon.

"yee emang gue ngomong ama lo!"

Bau-bau keributan nih.

"go go! I like keributan. Hahaha" ini jake malah ngomporin lagi.

Heeseung nendang kaki jake "malah ngomporin lagi lo"

Jake melotot "kok i doang yang dikick sih?"

"salah siapa lo duduk deket gue"

Skakmat. Jake cemberut kagak bisa jawab lagi.

"ABANG"

mereka pada jingkrak kaget, bahkan jay sampe jatoh dari kasur.

"aww sakit anjay"

Si oknum yang bikin kaget malah ngakak "hahahaha komuk nya bengek banget hahahaha"

Heeseung ngelempar sunoo pake bantal "SUNOOOOOOOO"

"ga kena wlee"

Sunghoon, jay sama jake udah siap buat ngejar sunoo tapi ga jadi pas umji dateng.

"sunoo disuruh manggil yang lain kok lama bener?"

Sunoo nyengir "ehehe maap teh. Tadi ngeliat tontonan gratis dulu"

Jay jitak kepala sunoo "tontonan gratis matamu! Sakit nih pantat gue!"

"eh jay ga boleh gitu" tegur umji.

"iya teh"

Dalem hati jay mah aslinya pengen banget pites bocah satu ini.

"yaudah ayo berangkat sekarang, yang lain udah nunggu dibawah"

"siap teteh"




•••





Para penghuni kos udah siap dateng ke kosannya namjoon. Berasa mau demo anjir.

Tok tok tok

"ASSALAMUALAIKUM, SPADA, PUNTEN" kira kira kek gitu lah sapaan mereka.

Sowon selaku yang paling tua udah tutup muka dari tadi. Untungnya semua kos disini punya namjoon. Kalo engga pasti udah dilemparin sendal saking rusuhnya mereka.

K O S | Gfriend x Enhypen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang