21. mati listrik

2.4K 492 52
                                    

JEDAR

Listrik langsung padam pas ada petir gede banget. Para teteh yg dibawah langsung nyari lilin buat jemput anak itik yang udah rusuh daritadi.

"AAAA MATI LAMPU"

"TETEH JUNGWON GA BISA NGELIAT"

"HUAAA TAKUT"

Jungwon langsung lari ke yerin pas udah sampe di depan kamarnya.

"Teteh jungwon takut"

"Cemen banget sih" cibir niki.

Jungwon meletin lidahnya.

Yerin ngelus kepala jungwon "gapapa kok bentar lagi juga nyala. Sekarang kita kumpul dibawah dulu oke"

Niki sama jungwon ngangguk.

Mereka bertiga papasan sama jay, jake, sinbi mau turun juga.

"Hih lepasin tangan gue woy"

"Ga mau teh"

"Laki bukan sih lo berdua?"

"Teteh ga tau ya i tuh scared"

Yerin sama duo bocil ketawa ngeliat mereka bertiga rusuh banget. Gimana sinbi ga ngomel orang jay sama jake megangin lengan dia mulu.

Akhirnya para penghuni kos ngumpul di ruang tv. Karna sofanya ga muat buat nampung tiga belas orang jadi ada yang lesehan dibawah.

Yaudah mereka cuma diem doang nunggu listrik nyala lagi. Mau maen hp juga takut kesambar petir.

Bocil kaya niki sama jungwon malah lomba niupin lilin kan apinya jadi goyang-goyang.

"Jungwon niki stop. Kalo apinya padam kalian harus ambil korek didapur" tegur sowon.

Jungwon sama niki langsung berhenti main.

"Kita cuma diem doang nih?" Tanya yuju.

"Gimana kalo kita cerita hantu aja" usul niki.

"Engga mau, pokoknya big no" protes jay.

"Halah dasar cemen banget" cibir sinbi.

"Aku punya cerita nih mau dengerin gak?" Ucap umji.

"Mau"

"Enggak!"

Jay sama jake sebagai kubu penakut jelas nolak dong. Tapi sayangnya mereka kalah suara soalnya yang lain pada mau.

Umji nyamanin posisi duduknya sebelum mulai cerita.

"Nah jadi gini, kalian semua tau kan pohon kelapa yang di deket lapangan?"

Para penghuni kos ngangguk. Soalnya mereka kalau mau pergi ke sekolah atau kuliah ngelewatin lapangan dan emang disitu sepi ga ada rumah sama sekali.

"Minggu kemaren temen aku ada yang lewat situ sekitar jam sepuluh malem. Dan kalian tau ngga mereka ketemu apa?"

Para penghuni kos nyimak. Udah ketebak sih jawabannya apa.

"Ketemu apa teh?" Tanya sunoo.

"Ketemu sama miss k"

Nah kan.

"Parahnya mereka katemu dua miss k, bayangin gimana takutnya"

Tanpa sadar para anak itik saling ngerapetin diri.

"Hhh teteh udah jangan diterusin takut" kata jay makin mepet ke sunghoon.

"Lanjut aja ji tanggung" timpal yuju.

K O S | Gfriend x Enhypen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang