3. ada apa dengan jay?

5.3K 925 112
                                    

Sowon syok banget pas dapet panggilan dari sekolah jay. Apalagi katanya jay bikin masalah.

Flashback

"halo, apa benar dengan orang tua jay park?"

Dahi sowon mengernyit. Kok tiba-tiba banget. Tapi dijawab aja lah ya siapa tau penting.

"ah iya benar. Ada apa ya pak?"

"saya dari pihak sekolah meminta anda untuk datang karna ada satu masalah yang melibatkan jay"

Sowon kaget. Jaylani bikin ulah apaan nih sampe dipanggil kesekolah.

"ah iya pak baik saya segera datang"

"terimakasih atas pengertiannya bu"

Flashback end


Karna sowon ngga tau letak ruang BK akhirnya dia coba nanya ke security dan dianterin langsung juga.

Sowon ngetuk pintu.

"permisi"

"silahkan masuk"

Didalem ruang BK ada guru, jay sama satu anak cowo.

Sowon natep jay tajem. Sedangkan jay ngegeleng. Mukanya sumpah kasian banget.

"anda ibu dari jay?"

"ah bukan. Saya kakaknya"

Guru bk bernama park chanyeol itu mengangguk "saya akan menjelaskan nanti setelah orang tua kim samuel datang"

Sowon mengangguk sopan.

Gak lama ada wanita paruh baya masuk.

"oh my god samuel."

Samuel meluk ibunya.

"what happend?"

Samuel ngelirik jay "biasa mom ada yang ngajak berantem" sinisnya.

Jay ngepalin tangan. Kalo ngga inget masih disekolah udah babak belur tuh mukanya samuel.

Pak chanyeol berdehem "mohon tenang dulu, saya akan menjelaskan masalah yang terjadi. Jay park kelas 11 ips 2 dan kim samuel kelas 11 ips 2 berkelahi di dalam kelas. Hal ini dipicu karna jay ketahuan membawa sebungkus rokok didalam tasnya"

Sowon natep jay kecewa. Oke bisa diakui kalo jay emang bandel banget. Tapi sowon ga nyangka kalo jay bakal kelewatan kek gini.

Akhirnya jay dan samuel di skors dua hari.

"teh percaya sama jay. Jay ga pernah nyentuh rokok sedikitpun. Samuel yang udah ngejebak jay"

Sowon berhenti jalan dan ngadep jay "meskipun baru dua minggu kalian diurus sama teteh, tapi teteh ga pernah mau kalian jadi anak nakal jay. Kalian boleh main sesuka kalian tapi jangan sampe kebablasan"

Jay bisa ngeliat rasa kecewa dari raut wajah sama nada bicara teh sowon. Dan jay ngerasa bersalah.

"maaf teh"

Sowon menghela nafas "ayo pulang"

Jay ngangguk dan ngikutin langkah sowon dari belakang.



•••

Eunha bingung ngeliat sowon sama jay udah pulang. Padahal baru jam satu siang. Biasanya kan teh sowon pulang jam lima kalo jay pulang jam tiga.

"tumben teteh udah pulang? Itu jay juga kok pulang?"

"iya" sowon bales singkat terus masuk ke kamar.

K O S | Gfriend x Enhypen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang