2.Abadiku

25 14 4
                                    

"Dia begitu dekat dengan ku,tapi aku tidak dapat meraihnya."

🌻🌻

Seorang gadis cantik berada di salah satu ruangan.sedari tadi dia berusaha ingin mengambil buku yang ada di atas rak buku paling ujung,karna dia sangat membutuhkannya sebelum kelasnya di mulai.Sialnya dia tidak dapat menjangkau buku itu karna ukuran tubuhnya yang mungkin hanya mencapai seratus lima puluh sembilan senti meter saja,sedangkan buku yang akan dia ambil jauh di atas tinggi badannya.

RANADIA COLVIN, nama gadis cantik itu,Dengan ciri fisik rambut lurus sebatas pinggang berwarna hitam pekat, memiliki lesung di sebelah kanan pipinya, hidung yang lumayan mancung,dengan mata bulat serta buluh mata yang panjang dan lentik.

"Kok jauh banget ya,gimana ngambilnya,tangan gue nggak sampai lagi."cerutu Nada karna kesal tidak dapat meraih buku itu.

Merasa ada seseorang yang sedang membantunya,Nada berbalik kebelakang dan mendapati seorang pria tampan dengan rahang yang tegas,kulit putih serta model rambut yang sangat enak di pandang.

'Ya Tuhan Nada nggak lagi mimpikan?
Nada di bantuin sama Yando'.kata Nada membatin.

Jangan tanya kenapa Nada bisa tau nama dari seorang BRYANDO DWI SANJAYA,karna semenjak pertama kali menginjak kan kaki di kampus ini dan saat pertama kali Nada melihatnya dia mulai kagum dengan ketampanan Yando.Semenjak saat itu Nada sering mencari tau informasi tentang Yando.

"Ini buku yang mau lo ambil kan?" Tanya Yando.

"Ahh iya,makasi ya udah bantuin gue buat ngambil buku ini"jawab Nada."Ohh iya gue duluan ya,soalnya kelas gua udah mau mulai.Sekali lagi makasi bantuannya" Sambung Nada,karna saat ini jangan tanya bagaimana perasaan Nada karna bisa melihat seorang Yando dari dekat.

Ingin rasanya Nada terbang ke langit ketujuh
Karna merasa begitu sangat senang bisa mendapat bantuan dari seorang pemudah tampan yang selalu dia fikirkan setiap kali memasuki kampus.

🌻🌻
Sepeninggalnya Nada dari ruang perpustakaan,dia seperti baru saja mendapat sebuah harta yang sangat berharga.
Bagaimana tidak,selama perjalanan menuju ruang kelasnya dia selalu saja tersenyum.
Tidak jarang banyak kaum adam yang memujinya karna Nada termasuk gadis yang menjadi idaman para kaum adam.

Sampai mememasuki kelas pun Nada terus saja tersenyum,membuat para penghuni kelas terheran heran dengan keadaan Nada saat ini.

"Nada?" panggil Zanny,yang merupakan sahabat terbaik nada semenjak pertama kali dia memasuki kampus ini.

"Nada?"ulang Zanny karna merasa tidak mendapat respon dari nada."WOIIIII RANADIA COLVINNNNNNNNN" teriak zanny tepat di depan telinga Nada,sehingga yang empunya menjadi sangat kaget.

"Astgaa Zan,Lu kira gue budek apa!lu teriak macam ibu ibu yang mau lahiran ajah."Jawab Nada sambil mengelus dadanya karna merasa sangat terkejut."emang kenapa si zan sampai sampai lu teriak kek tadi itu?"tanya Nada setelah menetralkan pernapasannya.

"lu tanya ada apa ha? dari tadi tuh gua manggil manggil nama lu ogep,tapi lu udah kayak kerasukan setan boneka annabell ajah,senyum senyum kagak jelas."Kata zanny sedikit emosi."Lu sadar nggak si dari tadi itu lu di perhatiin orang orang,entar di sangkanya lu udah gila lagi,Amit amit dah gua punya temen gila." sambung zanny.

Nada hanya memutar bola matanya malas
Tidak ingin menanggapi perkataan zanny.Toh juga yang penting hari ini adalah hari yang paling istimewah untuk seorang Nada.

🌻🌻
Suasana kantin hari ini sangat ramai,teriakan demi teriakan terdengar di setiap sudut kantin,Ya itu berasal dari siswa siswi yang memesan makanan.

Dua orang gadis cantik datang dan memilih tempat duduk yang dekat dengan tempat untuk memesan makanan."Nad,mau pesan apaan?"tanya Zanny.
"Eummmm,apa ya?Mmmm samain ajah sama punya lo."Jawab Nada sedikit bingung ingin makan apa.Tapi sudah di putuskan dia akan makan apapun yang di pesan oleh Zanny.

Setelah mengatakan itu,Zanny pergi untuk memesan makanan.
Sembari menunggu Zanny datang membawa makanan,Nada memutuskan untuk mendengar musik untuk menghilangkan pening di kepalanya yang sedikit pusing dengan tugas kuliah yang di berikan dosennya tadih.

"Nih,makanan lo!Habisin ya,awas ajah kalau lo nggak habisin!Gue yang bakalan habisin hidup lo!"kata Zanny sedikit ketus sambil menyodorkan 1 piring nasi goreng cumi.Entahlah mungkin hari ini Zanny sedang PMS.

"Lah kok marah marah gitu?lo lagi datang bulan ya? Atau-"belum sempat Nada menyambung kata katanya zanny lebih dulu memotong perkataan Nada.

"Iya hari ini gue PMS!Puas lo!"jawab zanny sedikit emosi, sembari mengaduk ngaduk makanan yang ada di depannya,Tanpa ada niatan akan memakannya.

"Zan,kenapa lagi si?tadinya baik baik,pulang pesen makanan lu udah kayak anak anak yang nggak di kasi jajan ajah." kata Nada sembari memperhatikan wajah zanny yang berubah masam.

"Apa lu bilang?Ha?lu ngejek gua ya?tau ahk!"jawab zanny dengan menyilangkan tangan di depan dada.

Nada terkekeh melihat tingkah sahabatnya ini,yang dia yakini pasti terjadi sesuatu kepadanya."Ahahahha iya,iya gue mintan maaf.Emang lu kenapa si?Cerita ajah gitu?jangan masam masam gitu muka nya."ucap Nada.

Zanny menghela napasnya panjang.
"Nad,lo tau nggak tadi itu pas gue lagi pesen makanan,ada cewek yang mungkin sengaja kali ya nyenggol gue."Hela nafas Zanny sebelum menyambung perkataannya."Gue kesel banget sumpah!dia nggak ada niatan minta maaf sama gue padahal ya nyata nyata yang nyenggol deluan tuh dia bukan gue."Sambung Zanny.

"udah ahkk lupain ajah,Mungkin juga dia emang nggak sengajah.Jangan gitu achh."Nada mencoba menenangkan zanny."Entar ya kalau loh marah marah mulu yang ada wajah loh bisa keriput deluan sebelun loh nikah."Sambung Nada sedikit mengejek.

"lohhh-ahkk udah deh males gue"Jawab zanny kesal.Tapi bagaimana pun Juga yang di katakan Nada ada benarnya.

[Halloh guys! Gimana nih sama partnya?]

Jangan lupa di vote ya truss perbanyak komen!!
Karna satu vote dari kalian itu berharga buat Aku🤗🤗

Salam hangat dari Aku

Jangan lupa follow ig aku yaa
@friskasmtsk
DM ajah kalau mau follback tenang ajah pasti aku follback kok!!!

Tetap semangat guysssss!!!💪💪💪


ABADIKU[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang