9.Abadiku

12 12 5
                                    

"Lelucon itu semakin dekat,hingga akhirnya hilang menjadi keping"

🌻🌻

DEG!!!!

Apa ini????

Serasa kedua kaki tidak lagi berpijak di bumi,semua menjadi hening,tidak ada lagi suara yang menembus dinding pendengaran.
Atmosfir di sekeliling serasa leyap,udara menghilang dengan sekejap.Hingga mata tidak lagi melihat semua hanya warna hitam pekat.

Brakk!!!

Seketika juga tubuh Nada ambruk di atas lantai.Zanny dan beberapa kariawan di buat kaget.

"NADA!!!!!"teriak Zanny histeris dan berlari ke tempat di mana tubuh Nada berbaring."Nada!!! Bangun Nad!!bangun!!"Zanny menjadikan pahanya untuk menopang kepala Nada dan mengguncang tubuh kecil tubuh Nada.

"Astaga mbak Nada kenapa?"

"Mbak Nada bangun mbak"

"Mbak sadar !!"

"Aduh kasian banget mbak Nada"

"Ya Tuhan kok bisa pingsang?ini sebenarnya ada apa?"

"Ayo yang lain bantu untuk mengangkat Mbak Nada!"

Beberapa kariawan mengerumuni Nada,ada juga yang bertanya tanya tentang keadaan yang terjadi.

Tubuh Nada pun langsung di bopong oleh dua orang kariawan ke salah satu ruangan yang di sediakan perusahaan khusus untuk beristirahat bagi kariawan kariawan yang merasa kurang sehat dan ingin beristirahat sejenak.

Saat ini Zanny sedang berusaha menyadarkan Nada dengan Minyak Kayu Putih."Nad!Bangun dong!gue takut nih!"Zanny masih panik karna Nada tidak kunjung bangun.

"Aduh nad jangan buat gue kawatir dong!"Zanny terus mencoba menyadarkan Nada.Sampai akhirnya Zanny berniat menghubungi Yando untuk meminta bantuannya.

Dodol👻
📱

[Hmm paan?]

[Yando..Yando bantuin gue dong plisss]

[Kalau nggak penting gue mat..]

[Nada pingsang!!gue nggak tau harus gimana!gue udah coba bangunin tapi nggak ada respon sama skali!gue..gue nggak tau harus gimana lagi..bantuin gue Yan!!]

[Haaa???..kok bisa?Ok gue ke sana sekarang!lo di mana,tinggal lo sharelok ok!]

ABADIKU[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang