7.Abadiku

17 14 2
                                    

"Rasa hening menimbulkan percikan tanya"
🌻🌻

Sedari kepergian Yando,Nada terus memperhatikan Zanny yang masih setia dengan dramanya.

"Zanny,gue mau nanya sesuatu"Nada membuka bicara karna fikirannya terus mengusik dengan satu Kalimat yang ingin dia dapay dari Zanny Sahabatnya.

"Mau nanya apa sih?Nanya ajah kali gue lagi sibuk nih!"Jawab zanny dengan pandangan berada di layar labtop.

Spontan saja Nada beranjak dari sofa dan langsung saja mendudukkan dirinya tepat di depan Zanny serta Nada langsung menutup labtop Zanny,sehingga yang empunya menjadi kaget dan bingung.

"Ehhh...ini maksudnya apa sih? Main nutup nutup labtop gue ajah luh!kalau rusak gimana?mau ganti loh?"Zanny merasa greget pasalnya dia sedang asik maraton drama koreanya.

"Pokoknya Loh utang penjelasan sama gue!"ucap Nada dengan tangan di silangkan di Dada."mau nanya apa sih kok sampe gitu amat...emang gue ada salah?Nggak kan"Kata zanny kembali membuka labtopnya tapi pergerakan tangannya di tahan oleh Nada.

"Loh sama Yando pacaran ya?Ngaku loh?"Nada memicingkan matanya ke arah Zanny dengan jari telunjuk berada di depan wajah Zanny.

"APAAA!!BAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHA...LO GILA APA UDAH NGGAK WARAS!!Hahahahahahhahahhahaahahhahaaha"seketika juga Tawa zanny pecah dan menggelegar du ruang keluarga Nada.

"Ishhh...Gila sama nggak waras itu sama ajah kali"Nada memasang wajah juteknya"udah jawab zan,penasaran guenya"sambung Nada kembali.

Zanny yang masih setia dengan tawanya Menjawab perkataan Nada."Haisss loh itu udah bego apa gimana sih?Ya kali gua pacaran sama Yando!Ngacok loh...Makannya jangan terlalu banyak Baca Novel biar nggak sering kebawa suasna"kata zanny.

"tau ahkk...serah luh males gue!bukannya di jawab malah di hina"Nada merebahkan tubuhnya di atas karpet berbulu.

"Yando itu sepupu gue"Mendengar perkataan zanny,Nada kembali mendudukkan dirinya."Zan!!kalau berjanda jangan kelewatan ihkk"Jawab Nada dengan wajah yang masih butuh penjelasan.

"Elahh kutu biawak..Bercanda woi bukan berjanda.Lagian siapa juga yang bercanda.emang wajah gue yang cantik bahenol ini kelihatan kaya pembohong gitu?"Zanny menunjuk wajahnya.

"Ya engggak sih!!tapi serius Yando Sepupu loh?kok loh nggak perna cerita sih?"tanya Nada.

"Nada gini ya,bukannya gue nggak mau cerita.Tapi gue malas ajah ngakuin dia sebagai sepupu gue!soalnya kalau ada yang tau pasti yang repot gue,cewek cewek centil yang mau deketin Yando pasti mulainya dari gue dulu.secarakan gue banyak tau soal Yando."Zanny menjelaskan perihal dia tidak perna bilang jika Yando sepupunya.

Nada hanya ber oh ria saja."Emang loh sepupu dari mana sih?kok nggak ada mirip miripnya sama loh?"Nada kembali bertanya.

"Kenapa gue cantik ya?Emang gue cantik beda lah sama dia buluk...Hahahahahah"Zanny menjawab dengan percaya diri.

"PD amat loh...udah sih jawab dong pertanyaan gue!"Nada masih saja belum puas karna belum mendapat jawaban yang memuaskan dari Zanny.

"Iye iyeeee...gue jawab!gue sama Yando sepupu dari Nyokap gue.Bokap Yando itu abangnya Nyokap gue.Jadi secara kita nggak mirip lah kan kita cuman sepupu bukan saudara satu orang tua,Ya emang kita saudara sepupu.Yang mirip itu Nyokap gue sama Bokapnya Yando"Zanny menjelaskan.

"Ohhhh gitu"Nada mengangguk paham dan kembali lega pasalnya dia tidak perlu berprasangka buruk sama Sahabat satu satunya.

"Udahkan jangan banyak tanya lagi!Dramanya lagi seru banget nih!"Zanny kembali fokus dengan Dramanya."Dasar pecinta plastik"ejek Nada.

ABADIKU[ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang