Calista berjalan menuju parkiran dan disusuli dengan Rendy.
"Cal Calista"teriak Rendy yang langsung membuat Calista berhenti.
"Rendy"ucap Calista sambil memeluk Rendy. Rendy membalas pelukan Calista dan mengelus kepala Calista.
"Udah lu jangan sedih ya tadi arka gak sengaja kok ngebentak kamu"kata Rendy menenangkan Calista.
"Bukan karna masalah bentakan ren tapi ini masalah mana yang benar mana yang salah,arka kenapa ngebelain Bella yang jelas2 salah hiks...hiks...."ujar Calista
"Udah ya jangan sedih lagi sekarang kita pulang oke"ajak rendy sambil melepas pelukan Calista.
Calista hanya diam dia langsung pergi menuju mobilnya dan bergegas pulang menuju rumah. Saat diperjalanan ia merasa lapar karna tadi ia tak sempat menghabiskan makanannya akhirnya Calista berhenti dipinggir jalan.
"Aduuh laper banget ni gue makan dulu aja kali ya di warung Mpok misda"gumam Calista sambil memarkirkan mobil dipinggir jalan dekat warung Mpok misda.
Calista langsung keluar dan berjalan menuju warung yang sudah ramai sekali pengunjung. Banyak mata yang memandang Calista antara kagum dan juga tak suka.
"Mpok"panggil Calista
"Eh iya neng Calista mau makan apa neng"tanya Mpok misda ramah
"Seperti biasa Mpok pedas ya"jawab Calista
"Sip non sabar ya"jawab Mpok misda sambil berlalu.
Saat Calista sedang bermain hp sambil menunggu pesanan ada orang yang duduk disamping Calista sehingga membuat Calista kaget.
"Astagfirullah ya ampun Jason"ucap Calista kaget
"Heheh Lo ngapain disini"tanya Jason
"Ya gue mau makan lah disini masa iya mau shopping"canda Calista yang langsung disambut tawa hangat dari Jason.
"Lo sendiri ngapain disini"tanya Calista
"Ini kan warung langganan gue setiap malam gue kesini"jawab Jason
Tak berapa lama kemudian pesanan datang dan lebih anehnya lagi Mpok misda membawa 2 porsi nasgor yang ternyata satunya buat Jason.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Cinta
Teen Fictionhai cerita pertama saya ni jangan lupa dibaca ya dan jangan lupa like komen and vote