13.

367 47 2
                                    

Sampainya disekolah Calista pamit dan langsung bergegas menuju sekolah.

Sedangkan Riyan menatap Calista pergi menuju kelasnya,disaat Riyan mau menyalakan mobilnya,Rendy datang.

Riyan langsung memanggil Rendy dan ingin tau penjelasan Rendy tentang Calista.

"Ren" panggil Riyan

Rendy langsung mendatangi Riyan.

"Napa bang" tanya Rendy

"Gua mau tanya sebenarnya Calista sama arka kenapa dah gak biasanya mereka kaya gitu" tanya Riyan.

"Hmm😌kemaren arka nampar Calista" ucap Rendy

"APAAA!!kok bisa ren" tanya Riyan

Rendy langsung menjelaskan kepada Riyan,Riyan hanya diam,selesai berbincang Riyan langsung pamit pulang.

*Dikelas*

Calista masuk dengan tatapan datar sedangkan Alina,Tasya dan melati hanya diam menatap Calista.

"Kenapa kalian" tanya Calista sambil duduk di kursinya

"Gak apa² kok" jawab mereka bareng

Calista hanya menatap heran dan mengerutkan keningnya.

Tak berapa lama kemudian Jason datang dengan senyuman yang memancar dimukanya sehingga kaum wanita heboh.

"Gila pangeran gue" ucap teman sekelas Calista.

"Hai Calista" sapa Jason

"H-hai je" balas Calista gugup

Sedangkan Alina Tasya dan juga melati tersenyum melihat tingkah Calista.

"Akhirnya lu bisa juga jatuh cinta cal setelah 18 tahun kamu menjomblo" batin Alina

Ting...Ting..Ting...

Bel masuk bunyi,Calista langsung mengeluarkan materi pelajaran dan mengikuti pelajaran dengan benar.

3 jam kemudian...

Kini Tempak sekolah SMA Bekti sudah rami dengan siswa siswi yang berjalan mondar-mandir entah kemana..

Sedangkan Calista kini berada dikelas sendiri,dia enggan untuk kekantin.

Calista tertidur dengan muka menghadap arah meja Jason.

Jason yang tau Calista gak kekantin langsung membeli makanan untuk Calista.

Sampainya Jason dikelas dia langsung duduk dan menatap Calista.

"Cantik" lirih Jason.

Calista yang mendengar suara Jason perlahan langsung membuka mata.

"Jason" ucap Calista kaget.

"Heheh gue ganggu ya maaf" ujar Jason.

"Nggak kok,lu kenapa gak kekantin" tanya Calista

"Udah kok tadi oh iya ini gue beli makanan buat Lo" ucap Jason sambil memberi nasi goreng dibungkus.

"Heheh makasih ya Jason"

Perjalanan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang