43

312 40 3
                                    

Arka hanya diam disofa sambil memikirkan kejadian tadi,ia merasa bersalah sama Calista.

"Harusnya gue tadi gak kepancing emosi arghh sialan" ujar arka kesal sambil mengacak rambutnya.

Skip.....

Pagi hari jam 06:20

"Calista bangun nak" panggil sang mamah sambil mengetuk pintu tapi tak ada jawaban dari Calista akhirnya mamah masuk betapa terkejutnya mamah melihat Calista terbaring dilantai dengan pakaian yang semalam ia pakai.

"Astaga Calista ya ampun nak bangun kenapa bisa tidur dilantai badan kamu juga kenapa panas banget aduuh"ucap mamah sambil menggendong Calista menuju kasur.

"Mamah Calista pasti semalam jatuh" ucap Calista lirih dengan suara lemas muka pucat.

"Aduuh mana arka udah berangkat lagi bentar ya mamah panggil teh Rahma dulu"ucap mamah sambil berlalu meninggalkan kamar Calista.

Sampainya dikamar mamah langsung menelfon sang adik dan menyuruhnya kerumah.

"Halo mah" ucap mamah

"Iya mbak kenapa kok tumben pagi pagi nelfon" tanya Rahma.

"Kerumah mbak sekarang ya ini Calista lagi sakit badannya panas banget mana mbak gak bisa ngangkat dia sampai keluar" jelas mamah

"Loh mas Atmaja mana mbak arka sama Riyan juga" tanya Rahma

"Mas Atmaja udah berangkat kerja mah Riyan sama arka udah berangkat dari tadi seharusnya hari ini mereka kepuncak tapi Calista sakit" jawab mamah

"Ya sudah mbak bentar lagi aku kesana kok" jawab Rahma

"Ya sudah mbak tunggu dirumah ya" ucap mamah

"Oke mbak" jawab Rahma

Telfon pun mati mamah langsung kembali kekamar Calista dan segera mengganti pakaian Calista.Tak berapa lama kemudian Rahma datang. Mereka langsung membawa Calista kebawah dan pergi menuju rumah sakit.

Sekolah...

Saat ini Alina,Tasya,melati,dafa,Kiki,Rendy dan Galang sedang menunggu kedatangan Calista dan arka.

"Mana sih mereka lama banget udah jam segini juga" tanya Galang kesal

"Sabar ngapa lagian kita berangkat jam 8 ini kok" jawab Dafa

Tak berapa lama kemudian arka datang sambil membawa barang barangnya.mereka yang melihat arka datang tanpa Calista langsung dibuat kebingungan.

"Woy sorry telat" ucap arka

"Mana Calista" tanya Tasya

"Masih dirumah keknya" jawab arka

Drrrtt....drtt...

Bunyi ponsel Rendy dan arka secara bareng yang ternyata ada pesan dari grup keluarga.

Room chat

"Arka Rendy bang Riyan ini Calista lagi ada dirumah sakit bilang keguru kalau dia gak ikut kepuncak badannya panas banget ini" pesan dari teh Rahmah mamah Rendy.

arka dan Rendy yang melihat pesan singkat itu langsung kaget mereka segera berlari menuju arah parkir dan melajukan motornya kerumah sakit.

Perjalanan Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang