Sedangkan Jason yang melihat keributan langsung datang dan menanyakan keributan yang terjadi.
"Permisi mba siapa ya yang lagi berantem" tanya Jason .
"Oh itu mas cewek cantik yang tadi jalan sama kamu dia diganggu" jawab mbanya
"Sekarang dia kemana mba"tanya Jason
"Dia pergi mas barusan keluar kasihan bajunya basah" jawab mbanya
"Oke mba makasih"ucap Jason sambil berlalu pergi keluar mencari Calista.
Sedangkan Calista kini berjalan dengan cepat dengan mata berkaca-kaca,ini kedua kalinya Calista menangis karna arka.
"Miris banget ya otak Lo ka,bukannya Lo ngebelain gue Lo malah ngebelain tu Curut sialan "gumam Calista kesal.
Sedangkan jason lari sekuat tenaga mencari Calista,sampai akhirnya ia menemukan Calista.
"Calista" panggil Jason
Calista yang mendengar panggilan Jason langsung berhenti terdiam tanpa menoleh kearah Jason,pikiran dia saat ini benar benar kacau sudah dibuat sakit dengan kelakuan abangnya ditambah lagi ia harus menerima kenyataan pahit bahwa Jason sudah memiliki kekasih.
"Calista kamu kenapa habis berantem sama siapa ha" tanya Jason
"Bukan sama siapa siapa kok" jawab Calista cuek
"Kamu mau pulang ayo aku anterin baju kamu udah basah gini" ajak Jason dan Calista hanya menurut saja.sebelum menjalankan mobilnya perlahan Jason membuka jasnya dan memakaikan ditubuh Calista.
Calista hanya diam ia antara senang dan menahan sakit.setelah memakaikan jas miliknya Jason langsung menjalankan mobilnya menuju rumah Calista.
"Calista besok kita kepuncak ya jangan tidur malam malam" ucap Jason sedangkan Calista hanya diam sambil tersenyum.
Sampainya dirumah Calista
"Mau mampir dulu je" tawar Calista
"Nggak deh cal udah malam mau tidur soalnya besok mau kepuncak" jawab Jason
"Ya udah makasih ya je udah bawa gue ke pesta" ucap Calista
"Iya cal sama sama maaf ya gara gara aku tinggal kamunya tadi malah krnay masalah" ujar Jason
"Nggak apa lagi hahah udah sana pulang hati hati dijalan"jawab Calista
"Heheh iya good night Calista" jawab Jason
Calista hanya tersenyum tanpa membalas perkataan jason.jason kini sudah menghilang dari rumah Calista.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Cinta
Teen Fictionhai cerita pertama saya ni jangan lupa dibaca ya dan jangan lupa like komen and vote