"udah ya gue mau cari makanan dulu laper soalnya".pamit Jason
"Woke hati hati jaga bidadari yang Lo bawa" ucap Evan
"Woke bro" jawab Jason.
Jason dan Calista langsung pergi mencari tempat duduk.lama mencari akhirnya mereka mendapatkan tempat duduk yang sudah ada makanan lengkap disana.
"Mau makan apa biar aku ambilin" tanya Jason lembut
"Emm aku mau jus aja" jawab Calista tak bersemangat
"Oke"jawab Jason
Jason langsung mencari gelas ternyata gelas disana habis akhirnya Jason pamit ke Calista untuk kebelakang sebentar mengambil gelas.
Kini Calista sedang sendiri sambil memikirkan perkataan Evan dan Jason tadi sungguh hatinya sangat sakit saat tau Jason sudah memiliki pacar.
"Kenpa je?kamu tega banget sama gue Lo udah buat gue berharap tapi Lo malah ngehancurin hati gue"batin Calista.
Saat sedang melamun tiba tiba lamunan Calista pecah karna ada seseorang yang mendobrak meja Calista.
Brakk....
"Eh sorry" ucap Bella Yap pengganggu datang.
"Mau apa Lo"tanya Calista
"Lo kenapa datang kesini kan Lo gak dapet undangan oh apa jangan jangan Lo mau caper ya sama keluarga Winata ini Jason mau kamu kemanain dih murahan banget sih" ucap Risma
Calista hanya diam dan menghiraukan ucapan Bella cs.Bella yang geram dengan Calista langsung menyiramnya dengan jus yang ia pegang.
"Aww sialan" umpat Calista kesal
"Hahah makanya jangan suka cari masalah jadi kena kan hahah" ucap Luna
"Lo yang cari masalah ya sama gue jelas jelas gue dari tadi diem dasar cewek sialan" ucap Calista yang membuat bella geram dan langsung menampar Calista.
Plaaakkk....
Semua pengunjung tak melihat kejadian mereka karna meja Calista berada paling belakang dan itu kesempatan Bella untuk membully Calista.
Sedangkan arka yang sedang mencari Bella tak sengaja melihat Calista sedang menampar Bella. Arka langsung datang dan melarai mereka.
"Calista bela kalian kenapa sih berantem ini acara orang Lo" ucap arka
"Adek kamu yang dia nampar aku" ucap Bella bohong sambil memegang pipinya.
"Cih drama lagi" ucap Calista sinis
"Calista jaga omongan Lo" bentak arka
"Bagus bela aja terus pacar murahan Lo itu,ha apa mau marah cepet marah tampar gue cepet" jawab Calista penuh emosi.
Kini semua pengunjung menyaksikan keributan Calista dan bella.calista yang merasa kesal dengan arka langsung beranjak pergi dari rumah Evan dan memilih pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Cinta
Teen Fictionhai cerita pertama saya ni jangan lupa dibaca ya dan jangan lupa like komen and vote