Keesokan harinya...
"Mamah Calista berangkat dulu ya" teriak Calista dari luar
"Iya hati hati nak"jawab mamah Rena
Calista langsung mengeluarkan motor sport keluaran terbaru yang baru dibelikan papahnya 2 hari yang lalu.
Sampainya disekolah Calista memarkirkan motornya ditempat biasanya.Semua mata menuju kearah Calista karna Calista bisa membeli dan menggunakan motor sport keluaran terbaru dan hanya beberapa orang yang bisa memilikinya.
"Ih gila Calista motornya baru"
"Ih enak ya jadi Calista semua yang dia mau dibeliin"
"Calista makin keren aja deh"
"Jodoh gue itu"Calista hanya cuek menanggapi ocehan mereka yang menurut Calista tidak penting,sampainya dikelas ia sudah ditunggu dengan ke3 sahabatnya.
"Calistaaa"panggil Alina Tasya dan melati
"Etss dah kenapa kalian" ucap Calista
"Sini duduk deh kita ada kabar gembira" Tasya
"Apa tu" Calista
"Tadi gue denger dari OSIS katanya tu lusa Kita mau liburan ke puncak aduuh seneng banget gue" jelas melati
"Wah yang bener ni aduuh akhirnya bisa holiday" ucap Calista bahagia.
"Gue juga seneng banget akhirnya bisa holiday hm udah ah ayo kekelas"ajak Tasya.
Mereka langsung pergi menuju kelas,saat dijalan Calista berpapasan dengan Jason yang langsung membuat Calista diam dan menunduk.
"Hai Calista"sapa Jason
"Ha-hai je"jawab Calista
"Ke kelas bareng yo"ajak Jason
Calista langsung mengangguk dan berjalan bersama ke tiga sahabatnya dan Jason.Sampainya dikelas Jason dan Calista duduk dan mulai berbincang sedikit sambil menunggu bel masuk.
Tak berapa lama kemudian bel masuk semua murid masuk kedalam kelas masing masing. pelajaran berjalan dengan lancar hingga bel istirahat berbunyi.
"Je gue kekantin dulu ya"pamit Calista
"Iya cal"jawab Jason sambil tersenyum.
"Pokoknya dipuncak besok gue harus bisa bikin Calista jatuh cinta sama gue"batin Jason.
Calista CS langsung berjalan menuju kantin,sampainya dikantin dimeja biasa mereka duduk sudah ada Arka CS.
"Widih dah disini aja kalian"ucap Tasya
"Iya donk kita tadi kan bolos"jawab Dafa keceplosan sedangkan ke 4 temennya menatap dafa sambil melotot.
"Arka Rendy" panggil Calista dengan muka dingin dan datar.
"Bu-bukan gue yang ngajak tapi itu mereka" ucap Rendy membela.
"Eh enak aja lu nuduh kita Lo juga sama aja" jawab Galang.
"DIAM!!"bentak Calista.
Seketika mereka diam dan langsung menunduk karna singa betina sudah bangun.Sedangkan arka hanya pasrah karna dirinya pasti akan dilaporin ke mamah dan papah.
"Arka sejak kapan lu bolos,ingat kata mamah sama papah kalau sampai salah satu dari kita bolos mamah sama papah bakal gak izinin keluar" ucap Calista sedih karena dia gak mau arka dikurung dirumah.
"Maafin gue cal tadi gue telat"jawab arka
"Udah gak usah dibahas ini peringatan buat lu besok jangan diulangin lagi"ucap Calista.
Mereka langsung memesan makanan dan langsung menyantap makanan mereka dengan lahap tanpa adanya gangguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Cinta
Teen Fictionhai cerita pertama saya ni jangan lupa dibaca ya dan jangan lupa like komen and vote