[08]

311 55 31
                                    


Do you hear me, I'm talking to you
Across the water across the deep blue ocean
Under the open sky, oh my, baby I'm trying

Arjuna melangkahkan kaki memasuki area taman belakang tersebut, lalu berjalan perlahan mendekati seorang pemuda yang tengah duduk bersila di atas rerumputan hijau sembari memangku gitar.

Boy, I hear you in my dreams
I feel your whisper across the sea
I keep you with me in my heart

Entah mendapat dorongan dari mana, ia menyambung dengan lirik berikutnya. Membuat atensi dirinya disadari oleh pemuda tadi; menoleh lalu tersenyum manis menampakan sebuah dimple samar yang menggemaskan.

Juna mendaratkan bokong tepat di sebelah pemuda tersebut. Tersenyum, pemuda itu tidak henti memetik gitar dengan lembut.

You make it easier when life gets hard

Senyuman tersebut adalah senyuman yang menyimpan jutaan arti. Arga -sang pemeran utama yang dengan tampannya memetik gitar mencurahkan segala isi hatinya melalui lagu ini. Lagu manis milik Jason Mraz yang dengan sempurna menggambarkan sosok manusia manis di hadapannya ; Bulan Arjuna Pradipta.

Lucky I'm in love with my best friend
Lucky to have been where I have been
Lucky to be coming home again

Jika kalian bertanya, apa itu keberuntungan? Maka, Arga akan menjawab dengan lantang 'Bulan adalah keberuntungan itu sendiri.' Bertahun-tahun hidupnya berjalan datar, berjuang sendiri berusaha mencari kebahagiaan.

Namun, dengan ajaib, Arjuna muncul. Ditengah hujan bulan September yang cukup deras, ia menampakkan diri. Menatap dalam mata Arga, dan seketika itu juga merebut seluruh atensi Arga. Lalu, setelah muncul, ia justru membawa lebih banyak pengaruh. Mengajarkan Arga bagaimana mencintai dirinya sendiri. Bagaimana ia harus berjuang dan membuang niatan untuk menyerah. Membuka matanya dan menyadarkannya, bahwa masih banyak orang yang menyayangi seorang Argadery.

Bagaikan hembusan angin di atas bukit, kamu membawa hawa sejuk yang tidak terhingga.

Arjuna adalah dunianya. Seseorang yang merubah tatanan hidupnya. Seseorang yang membuka matanya. Seseorang yang mengetuk pintu hatinya. Seseorang yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta.

Bahkan, seseorang yang memperbaiki benang kusut antara dirinya dan sang ayah.

Lucky we're in love in every way
Lucky to have stayed where we have stayed
Lucky to be coming home someday

Arjuna adalah definisi dari rumah yang selalu di idam-idamkannya. Pelukan pemuda mungil tersebut bagaikan selimut tebal di tengah angin malam, begitu hangat dan menenangkan. Bagaikan nyanyian pengantar tidur, serta suara ombak di tengah kesunyian. Kalimat disertai suara halus miliknya bagaikan sihir mutlak yang tidak dapat ditentang.

Ketika mata mereka bertemu pandang, Arga bisa merasakan sesuatu yang jelas. Disana, di sepasang netra kecoklatan pemuda tersebut, tergambar semesta yang begitu luas. Kelap-kelip bintang disertai cahaya-cahaya yang indah.

Dunia beserta isinya mungkin tidak akan pernah mengetahui, betapa besar rasa sayang seorang Bintang terhadap sang Rembulan.

Rewrite The Star • HenxiaoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang