♡part 9♡

273 36 3
                                    

  

Hari ini adalah MOS  kedua untuk sunoo.
Dia selalu saja bersemangat padahal dia selalu di hukum oleh anggota osis.

Sebelumnya. Tadi pagi sunghoon pulang lebih awal ,dia hanya menitip salam pada ahjumma karena sunoo belum bangun.
Jadi sunoo berniat untuk berterimakasih pada sunghoon.

Setelah selesai MOS sunoo langsung ke kantin mencari sunghoon.
Ternyata sunghoon sedang duduk di kantin dengan anggota osis lainnya. Ada jay ,jake,heeseung ,dan jangan lupakan yerin.
Mereka terlihat tertawa bahagia. 

"hyung!" . Sunoo memanggil sunghoon
Tapi lima orang itu langsung menoleh padanya.
Jay ,heesung,dan jake menatap sunoo bingung. Perihalnya sejak kapan sunghoon punya adik atau teman selain mereka.

Sedangkan yerin? Ya biasalah dia selalu kesal ketika melihat sunoo.

"ada apa?". Tanya sunghoon.

"terimakasih , karena semalam..." kata kata sunoo di potong oleh sunghoon
"iya".

"hyung aku belum selesai.." lagi dan lagi perkataan sunoo di potong.

"tidak ada yang perlu di jelaskan aku sudah paham. Jadi pergilah dari sini".

"baik hyung". Jawab sunoo sendu dan langsung berlari berniat untuk sekedar hilang dari hadapan sunghoon.

"siapa hoon?" tanya jay.

" adik kelas"

"gila lu galak banget sama dia, emang semalam lu ngapain dia ?" tanya jay sedikit ambigu.

"jangan mikir aneh aneh jaymet!" ucap sunghoon dan heeseung bersamaan.

Lalu mereka tertawa. Begitulah heeseung dia selalu berfikir positif dan selalu percaya kepada sunghoon. Karena sunghoon selalu menceritakan hal hal penting kepada heeseung ataupun jake namun lebih ke heeseung. Kalo jay? Ga perlu di tanya ,sunghoon gabakal mau cerita sama tu bocah. Mulutnya kayak stang becak ga bisa diem. Tapi sunghoon sayang pada ketiga sahabatnya itu.

"gua nolong dia semalam". Jawab sunghoon lalu di angguki oleh sahabatnya itu.

Tapi yerin merasa sangat kesal sekarang,bagaimana bisa sunghoon seorang ice prince menolong bocah seperti sunoo. Sedangkan yerin saja kesulitan untuk mengambil alih perhatian sunghoon. Bahkan mungkin tak pernah.

◌⑅●♡⋆♡♡⋆♡●⑅◌

Flashback on

" hoon tolongin gua dong ngangkat nih buku"  . Yerin meminta tolong pada sunghoon.

" jay tolongin dulu yerin noh" lalu sunghoon beranjak meninggalkan yerin dan jay

Ketika jay  hendak menolong yerin." ga usah gua bisa sendiri" 

"trus ngapain tadi mintol jingan?! Gilak ni cewek lu gabakal bisa dapetin hati sunghoon. Apalagi sifat lu kayak gini, jatuhnya lu kayak pengemis yang tolol" jelas jay yang kemudian kabur meninggalkan yerin.

◌⑅●♡⋆♡♡⋆♡●⑅◌

Flashback off.

Yerin kesal mengingat kejadian itu dan mulai memasang senyum evil di bibir merahnya itu.

Kalian tau apa yang   akan yerin lakukan?😅😅 kagak tau ya? Sama tina juga.
Hati hati ya kim sunoo. Ada mak lampir yang bakalan beraksi wkwk

hyung, i'm nothing without u || sunoo X sunghoon. (VAKUM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang