Pagi ini seperti biasanya sunoo akan berangkat kesekolah dengan ahjussi.
Sebelum bergegas ke sekolah dia sempat menonton berita tentang jatuhnya pesawat terbang. Tapi dia tidak terlalu mengamatinya setelahnya ia mematikan tv.Sesampainya di sekolah sunoo seperti biasanya selalu melemparkan senyuman pada setiap orang yang ia temui di sepanjang jalan.
Sampai di kelas ,sunoo mengeryitkan wajahnya karena sunghoon duduk di bangku tempatnya duduk.
Sunoo terus berjalan ke arah bangkunya dan hampir saja sunoo sampai di bangkunya sunghoon menarik tangannya dan membawa sunoo entah kemana.
Semua siswa bingung melihat kejadian itu sesaat setelahnya semua tampak abai.◌⑅●♡⋆♡♡⋆♡●⑅◌
Disinilah sekarang 2 namja sedang berdiri . Di atap sekolah tanpa ada senyuman semua tampak tegang.
Tidak ada yang memulai pembicaraan. Karena merasa penasaran sunoo pun angkat bicara"ada apa hyung?".
"sunoo,apakah kau tahu berita jatuhnya pesawat semalam?"
"iya, tadi pagi aku melihatnya di berita ,terus apa hubungannya denganku?"
Sebelum berbicara sunghoon tampak menarik napasnya dalam dalam."kau harus janji padaku kau harus tetap tenang dan berfikir positif?"
"iya, cepat katakan hyung . Aku semakin kepo jadinya"
" baiklah, jadi aku melihat berita itu semalam, setelah selesai berbicara denganmu di telpon "
" terus?". Sunoo semakin bingung entah kemana arah tujuan pembicaraan ini .
" aku melihat korban korban yang jatuh di pesawat, dan aku melihat foto namja yang kau peluk semalam di sekolah, dia menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat ini".
Sunoo hanya tersenyum." aku tak menyangka ice prince sepertimu bisa bercanda juga"
"aku tidak bercanda sunoo'ya, kau bisa lihat informasi menggunakan hp mu"jelasnya
Matanya mulai memanas, dia tetap belum yakin dia hanya merasa bahwa ini mimpi,dengan gerak yang bergemetar dia merogoh kantongnya dan dia tidak menemukan hpnya
Dia baru ingat bahwa hpnya tertinggal di kamar dan ia ingat appanya mengirim pesan pada nya semalam."h...hyung,aku tak membawa hpku" .akhirnya sunoo menangis dan hampir saja merosot terjatuh sebelum akhirnya sunoo menangkapnya dan memeluknya dengan erat,bermaksud untuk memberikan ketenangan kepada sunoo . Dia tak perduli apakah jas yang ia pakai akan basah setidaknya sunoonya tidak kenapa kenapa.
"u...untuk apa aku menangisinya,diakan pria jahat! Dia telah menyakiti eomma ku, u..ntuk ap aku sedih. Ahh aku bodohhhh! Appa mengapa ini semua terjadi,ya aku membencimu tapi aku juga menyayangimu dalam waktu yang sama, appa ayolah ,sunoo l...lelah,sunoo lelah bercanda terus dengan appa,sudah berapa kali kau menyakitiku appa. Mengabaikanku karen kerja yang menumpuk, jarang di rumah karena meeting penting. Tidak merayakan ulang tahunku. Berselingkuh dengan wanita lain,ta..pi aku sudah berusaha memaafkanmu dan aku masih cukup bahagia setidaknya kau masih berada di alam yang sama denganku masih menginjakan kaki mu di bumi yang sama denganku. T...api kali ini kau benar benar menyakitiku! K...au pergi pamit untuk keluar negeri tapi kau menuju tujuan yang lain .kauu jahat appa,kau tak sempat memberikan waktu untukku membuktikan rasa sayangku yang sesungguhnya padamu". Sunoo terus terisak di pelukan sunghoon dia mengeluarkan seluruh isi hatinya di pelukan namja itu. Sunoo tak pernah bercerita pada siapapun tentang masalahnya selain kepada sunghoon. Dia rasa sunghoon adalah tempat yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
hyung, i'm nothing without u || sunoo X sunghoon. (VAKUM)
RandomTidak semudah yang kau lihat. Tembok ini sulit untuk di terjang. Aku pikir berjuang juga adalah pilihan yang salah. Maka dari itu aku menyatakan ada beberapa perjuangan yang tidak membuahkan hasil. -park sunghoon BXB. Park sunghoon ,kim sunoo dkk