curhat

215 20 8
                                    

Haii readers:")
Wb .... Maaf ini bukan update:")
Jadi tina mau sedikit curhat , sebenernya tina mau minta maaf kalo book ini ngebosenin bgt. Mianhe semua. Tapi tina juga mau bilang makasih karena yg baca book ini udah 1rb orang walaupun votenya tidak terlalu banyak. Tapi tina seneng kalian masih mau ngikutin cerita ini. .

Tina cuman mau lanjutin cerita ini ,sebenernya tina ga perduli sih sma vote atau apapun . Tina cuman mau menghibur kalian yang mungkin sering bingung mau ngapain trus lari ke dunia orange. Trus mampir di book tina ini. Semoga kalian bahagia ya .

Kalo book ini jarang update berarti tina udah mulai fokus ke daring .

Tahun 2020 ga mudah ya?
Sulit,sakit ,perih ,semua seakan menikam perasaan:") iya tina tau kalian lelah. Tina tau kalian capek. Tapi boleh ga tina minta untuk bertahan dan mencoba lagi di tahun ini. Tahun 2021. Tuhan masih kasih kesempatan nih buat kita. Masa di siasiain:").

Sadar ga sih kamu berhasil berjuang ngelawan tahun yang menyeramkan itu. Udah bilang makasih belum ke Tuhan sama diri kamu sendiri? Tau ga sih dua Oknum ini udah bantu kamu ngelewatin tahun yg menyeramkan itu. Ayolah jangan bersedih lagi, cari kebahagiaanmu di tahun 2021 ini. Buat kebahagiaanmu sendiri:"). Tuhan udah siapin waktu buat kebahagiaanmu. Tidak cepat. Tidak telat tapi tepat. So love your self.

Jangan terlalu memikirkan kebahagiaan orang lain. Dan tidak memikirkan kebahagiaan sendiri. Percayalah diri sediripun akan hilang ketika tidak di hargai .

Happy new year all♡♡♡

Maaf telat 😂😂

hyung, i'm nothing without u || sunoo X sunghoon. (VAKUM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang