♡part 7♡

338 39 0
                                    


Sunoo sedang sibuk di kamarnya, membuka tas yang digunakannya tadi ke sekolah. Dia melihat kotak berisi bekal yang tadi pagi ia bawa. Belum ada di sentuh ,untung itu hanya roti berisi coklat yang di siapkan oleh bibinya. Dia memakan kembali roti itu dengan lahap.

Sekarang sunoo sedang ada di balkon kamarnya. Menikmati setiap desir angin yang menerpa tubuh mungilnya.
Sesekali dia tersenyum memandangi langit yang sudah gelap. Mengingat kejadian tadi di sekolah.tiba tiba dia melihat satu album usang yang ada di bawah meja yang ada di depannya.
Dia mengambil album tersebut dan mulai membukannya.

Di dalam  album itu terdapat foto seorang anak kecil yang begitu imut. Dan ada tulisan di bawahnya.
He is my sunshine.
Sunoo kenal dengan tulisan itu,itu adalah tulisan eommanya.

Dia mulai membuka halaman keduanya
Ada foto sunoo ,eomma dan appanya,saat dia masih kecil.
Keluarga ini adalah kekuatan untukku, dua pria yang ku cintai ini akan selalu menjadi prioritas dalam hidupku. Aku akan menjaga mereka dan selalu memastikan mereka bahagia.
Tulisan yang sama terdapat lagi di bawah foto itu.

Sunoo tidak berhenti ,dia terus membuka lembar demi lembar album tersebut hingga dia melihat suatu foto yang berbeda. Terdapat foto appanya dan wanita lain yang sedang berciuman .
Terdapat lagi tulisan di bawahnya.

Aku benci dia, aku ingin terus bahagia bersama keluargaku,aku takut dia  mengambil salah satu pria yang ku cintai, aku takut . Tapi rasa kecewa ini tidak sepenuhnya terobati. Mengapa semuanya terjadi padaku?
Aku akan tetap mempertahankan keluarga ini demi sunoo. Matahari kecil kesayanganku.

Sunoo mulai meremas album itu, dia tak kuat mengetahui keadaan bahwa appanya selingkuh dari eommanya. Dia tak kuat melihat eommanya tersakiti.
Sunoo mulai menangis dan memeluk album itu.

"eomma,aku minta maaf" sunoo terisak di balkon kamarnya.
Dia membayangkan bagaimana eommanya yang selama ini menahan sakitnya sendiri. Sunoo merutuki dirinya. Dia merasa bersalah karena berfikir bahwa selama ini dia salah ,dia telah berfikir bahwa eommanya tak pernah memperdulikannya.

Sunoo hancur sekarang,dia kembali lagi menyusuri jalan di malam hari tanpa menggunakan sweater padahal malam ini dingin sekali.
Dia hanya berfikir untuk menenangkan dirinya ke bar lagi. Lagi dan lagi sunoo harus kesana,hanya sekedar untuk menenangkan diri. Dia hendak pergi ke bar dekat rumahnya.

Tapi sebelum masuk ke dalam bar ada seseorang yang menarik tangannya.

◌⑅●♡⋆♡⋆♡●⑅◌

Flashback on

"Sunghoon ,tolong belikan mama susu"

"baik ma".

Sunghoon mengendarai motor besarnya, menyusuri kota seoul, hendak mencari susu yang di suruh oleh eommanya.
Tapi tiba tiba dia melihat tubuh kecil yang sedang berjalan,dia seperti mengenali orang itu,tapi sunghoon hanya terus mengikutinya tanpa berniat menemuinya. Sunghoon hanya terus mengikutinya, dia memelankan motornya . Dan terus meyakinkan bahwa orang itu adalah orang yang akhir akhir ini membuat hari harinya lebih berwarna.
Dan ketika dia lihat ternyata orang itu menuju ke sebuah bar, sunghoon langsung menghentikan motornya mengejar sosok itu, dan menarik tangannya .

◌⑅●♡⋆♡⋆♡●⑅◌

Flashback off.

" ada apa lagi ini sunoo? Apa lagi? Berapa kali lagi kau akan melakukan hal ini? Kenapa kau ke sini lagi?". Sunghoon menjambak rambutnya sendiri,dia seperti orang prustasi sekarang. Air mata mengalir kembali karena orang yang sama. Ini kedua kalinya sunghoon menangis karena sunoo.

hyung, i'm nothing without u || sunoo X sunghoon. (VAKUM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang