|15| Jung Siyeon

172 13 0
                                    

Black Crystal sudah sampai di Ottawa. Yeri, Haechan, Jaemin, Renjun, dan juga Siyeon bergerak cepat turun dari pesawat.

Sementara Dark Attackers sudah sampai juga namun Black Crystal tak bisa melihat mereka atau belum.

"Mereka masuk ke mobil" Ucap Seungmin sambil memperhatikan Black Crystal.

"Tapi kenapa cuman berlima yang lainnya dimana?" Tanya Han yang menyadari akan hal itu.

"Nanti kita omongin itu, kita gak boleh kehilangan jejak mereka" Komentar Hyunjin.

Mereka semua pergi dengan Taxi dan mengikuti mereka.

"Tapi ada yang aneh deh oppa" Ucap Yuna kepada Hyunjin.

"Apa mungkin mereka ngejebak kita?" Tanya I.N sementara Hyujin hanya menatap mobil yang sedang mereka ikuti dan berpikir.

.........

"Mark, They are following us" Ucap Yeri yang melihat bahwa ada dua mobil Van yang mengikuti mereka.

Mereka berkomunikasi lewat ear piece. Yeri yakin itu mereka.

"Okey, kalian semua hati hati. Usahakan untuk ngebuat mereka sibuk tapi jangan buat kekacauan" Jelas Mark.

"Siap!" Ucap semua anggota.

"Yeri" Panggil Mark.

"Yes Mark?"

"Nothing..... Just be careful"

"I will, don't worry"

Sambungan pun terputus. Yeri sebenernya kepikiran soal dia mabuk bersama Mark. Dia bangun dengan kondisi aman tapi ia mengingat kejadian yang memalukan yang ia lakukan kepada Mark.

Sudah lah ini bukan saat nya memikirkan hal itu.

"Okey kita semuanya turun dan lari biar kita kelihatan buru buru dan natural" Suruh Yeri yang diangguki oleh yang lain.

"Gue ama Haechan kearah Utara. Yeri, Jaemin, ama Renjun kearah barat" Ucap Siyeon.

Semuanya sudah siap malah mereka sudah berpakaian serba hitam dan mereka sudah punya senjata dibalik rompi dan baju mereka.

Mereka pun sampai. Siyeon dan Haechan jogging ke arah utara di golf field sementara yang lain ke arah barat.

........

"Kayanya mereka ngejebak kita deh. Mereka cuman berlima yang lainnya kemana?" Komentar Felix melihat Black Crystal hanya ada lima orang.

"Iya, kaya mereka mau ngalihin kita. Masalahnya Canada itu luas bisa aja clue nya bukan di Ottawa sini" Sahut Lia.

"Hanya ada satu cara buat kita tahu, mari kita tanya mereka." Ucap Hyunjin.

Semua anggota Dark Attackers keluar dari Van taxi itu.

"Semua nya berpencar" Ujar Hyunjin. Semua anggota berpencar dan mengejar Black Crystal yang tidak jauh.

........

"Chan, mereka ikutin kita kan?" Ujar Siyeon yang berlari dengan Haechan disebelahnya.

"Iya yeon. Tapi masa kita lari mulu sih. Gak rame ah" Ujar Haechan yang ikut berlari.

Haechan suka dengan kerusuhan kalau engga, gak rame. No war no life, kata Haechan mah.

"Iya ! Tapi jangan bikin kekacauan" Siyeon menengok kebelakang dan mata ia membulat kaget ketika melihat perempuan yang tentu nya ia kenal dan memiliki mata kucing itu.

Siyeon tiba tiba berhenti dan membuat Haechan ikut berhenti.

Hwang Yeji..... Hwang Hyunjin

Astaga! Siyeon bodoh karena lupa bahwa Hwang Hyunjin adalah kembaran nya Hwang Yeji.

"SIYEON AWAS !!" Teriak Haechan sambil mendorong Siyeon kearah samping

Iya, Siyeon ngelamun dan tidak melihat bahwa ada peluru yang datang hampir menembak dirinya.

"SIYEON !! JANGAN BENGONG ! MEREKA NYERANG KITA" Bentak Haechan dan menarik Siyeon untuk berdiri dan berlindung.

Mereka berlindung dibalik pohon besar dan Haechan mengambil snipper nya dan langsung menembak mereka kembali.

Siyeon menarik nafasnya dan juga kita mengeluarkan snipper nya dan menembak mereka.

Dark Attackers juga ikut berlindung dan mereka semua hanya menembak satu sama lain.

"FU*K" Haechan memegang bahunya yang terkena peluru itu.

"Haechan bertahan, gue lindungi lu" Ucap Siyeon. Siyeon tidak bisa membantu Haechan karena ia sibuk melindungi dirinya dan Haechan.

"Haechan kamu gak apa apa?!" Ujar Somi yang panik dari ear piece mereka.

"Aku gak apa apa, sayang. Jangan.... khawatir" Ucap Haechan tenang.

Haechan mematikan ear piece nya. Ia tak mau membuat Somi khawatir atau yang lain.

Haechan merobek ujung kaos nya dan mencoba menutup lukanya.

Sementara sebelah tangan nya masih berusaha untuk menembak.

Di lain sisi.....

"Mending kita stop nembak mereka. Mari kita berbicara dengan mereka. Menembak hanya membuang buang waktu" Komentar Lia dan di setujui dengan Yeji.

"STOP !! KITA BAKALAN BERHENTI NEMBAK KALIAN" Teriak Yeji dan didengar oleh Siyeon dan Haechan.

Mereka berhenti menembak namun snipper mereka masih siap ditangan mereka.

Yeji, Lia, Seungmin, Felix, dan Chaeryoung pun berdiri dari pelindung mereka dan mengangkat tangan mereka.

Siyeon dan Haechan juga ikut berdiri dan berjalan pelan tapi mereka selalu siap untuk menembak apapun.

Dark Attackers menjatuhkan senjata mereka membuat Siyeon dan Haechan juga menurunkan senjata mereka.

Yeji tersenyum yang melihat Siyeon terus menatap dirinya.








"Long time no see...... Jung Siyeon"

HAPPY NEW YEAR
SEMUANYA 🎉 ✨ 💛

HAPPY NEW YEAR SEMUANYA 🎉 ✨ 💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BLACK CRYSTAL | SPY AGENTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang