Orang yang mempunyai nama itu menengok kearah Yeri dan Jeno.
"Anda siapa ya?" Tanya Jinyoung yang tak mengenal Yeri dan Jeno.
"Perkenalkan nama saya, Park Mingyu." Ucap Jeno yang menyamar dan menatap Jinyoung.
"Ohh ! Mingyu, dimana barang yang anda janjikan kepada saya?" Tanya Jinyoung dan Jeno tersenyum karena penyamaran dia berhasil.
Jeno menyamar sebagai Park Mingyu, yaitu orang dalam dari militer Korea Selatan angkatan udara dan dia adalah seorang pengkhianat yang memberikan informasi kepada Jinyoung. Bagusnya, Jinyoung tak pernah melihat wajah asli Mingyu dan satu satunya yang tahu adalah sekretaris nya.
"Disini banyak orang, tuan. Mari saya bawa anda ke belakang agar berjaga jaga." Ucap Jeno.
"Tentu, tapi saya menunggu sekretaris saya" Ujar Jinyoung.
Jeno yang mendengar itu menatap Yeri dan memberikan sebuah kode.
Jeno mengambil lighter nya dari kantong nya dan mulai melakukan trik nya.
"Ohh, sekretaris anda?" Tanya Jeno sambil memainkan lighter nya didepan Jinyoung.
"Iya, dia sedang ada di toilet" Ucap Jinyoung yang mulai menatap lighter tersebut.
"Laki laki atau perempuan?" Tanya Jeno yang fokus kepada Jinyoung namun tangan nya sibuk memainkan lighter nya.
"Perempuan" Ujar Jinyoung yang makin jatuh kedalam trik Jeno dam menatap lighter itu.
"Dia ada disebalah anda" Ucap Jeno sambil menyalakan api itu dan mengarahkan ke arah Yeri.
Ini adalah trik hipnotis yang menghasilkan ilusi optik dan disini dikarenakan Jinyoung sedang memikirkan Sektarisnya itu, Jeno mengambil kesempatan itu untuk membuat ilusi optik.
"Tuan Jinyoung, Ikut saya" Ucap Yeri tersenyum.
"Ohh iya, Yena. Saya menunggu mu" Ucap Jinyoung sambil menatap Yeri dan karena Jinyoung masih dibawah hipnotis Jeno. Yeri membawa Jinyoung ke tempat yang seharusnya mereka tuju.
Jeno hanya mengikuti nya dari belakang.
Jeno memberi kode kepada Siyeon dan Shuhua yang dari tadi menatap mereka.
Siyeon mengangguk dan mereka berdua pergi dari tempat itu.
"Good Job ladies dan gentleman. Yeri bring him here fast" Ujar Mark dari ear piece mereka.
Mereka sudah sampai di pintu belakang. Yeri membawa Jinyoung kedalam mobil van mereka.
Jeno mengikat tangan Jinyoung. Yang lain sudah duduk manis di dalam van mobil itu.
Jeno menjentikan jari nya di depan Jinyoung.
Jinyoung mengedipkan matanya dan dia kaget layaknya orang baru bangun tidur.
"Kalian siapa?!!" Tanya Jinyoung panik untung saja dia sudah di ikat.
"Halo, Tuan Jinyoung. Kami telah menangkap anda dan menggagalkan rencana anda" Ucap Mark di kursi pengemudi.
"Kalian menangkap saya?! Kalian orang pemerintah. Bagaimana kalian bisa masuk?!" Tanya Jinyoung yang mencoba memberontak.
"Tak ada yang tak mungkin didunia ini, Tuan" Ucap Yeri.
"Tapi kalian semua masih muda?! Kalian 20 tahun?! Bagaimana pemerintah mengirim-----"
"Bacot !" Ucap Renjun sambil melakban mulut Jinyoung.
Mereka semua hanya tersenyum melihat kelakuan Renjun. Mark menjalankan mobilnya ke tempat markas INTI.
............
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CRYSTAL | SPY AGENTS
FanfictionCAST : - Dremies - Heejin - Siyeon - Somi - Yeri - Shuhua BLACK CRYSTAL adalah tim mata mata rahasia yang dimiliki oleh INTI (Intermediary Negotiation Tactics International) dan anggota terdiri dari remaja muda yang berbakat dan genius yang tent...