"Selamat datang, Black Crytal. Saya Gong yoo, penjaga abadi Black Crytal" Ucap Gong Yoo dengan pakaian serba hitam namun terkesan casual.
Mereka mendekat ke arah Gong Yoo.
"Ahh, kalian cuman berlima? Siyeon sepertinya terluka dan sementara yang lain sedang menuju kesini bukan?" Ujar Gong Yoo penuh karisma. Ucapan itu membuat mereka terkejut karena bagaimana Ia tahu tentang hal ini.
"Kenapa? Kalian kaget saya bisa tahu? Itu karena saya bisa membaca energi kalian masing masing. Saya juga bukan manusia biasa. Jadi jangan kaget." Ujar Gong Yoo dengan tenang sambil menyiram tanaman yang ada disitu.
"Gong Yoo.... Apakah anda yang memilih anak anak seperti kita untuk mendapatkan super power? Ujar Mark penasaran dengan super power apa yang anggota miliki.
Jika dipikirin masa super power hanya sebatas bisa membaca clue tak terbaca dan tak kasat mata pasti lebih dari itu bukan?
"Benar sekali, saya menunggu kedatangan kalian. Mari ikut saya" Ujar Gong Yoo mengajak mereka ke dalam ruangan itu.
Jika di deskripsi kan, dari pintu masuk tadi sangat menipu karena terlihat berdebu dan menakutkan tetapi jika sudah menelurusi lorong, kalian bisa masuk kedalam sebuah ruangan atau ballroom besar yang indah.
"Jadi di grup kalian hanya Jeno, Yeri, Jaemin, Shuhua, dan Somi bukan?" Ucap Gong Yoo menunjuk satu persatu dari mereka.
Gong Yoo duduk di sofa panjang yang dilapisi warna emas dan putih.
"Silahkan duduk" Ucap Gong Yoo dan mereka semua duduk.
"Okey, Kita mulai dari kamu, Somi." Gong Yoo menunjuk Somi dan Somi terlihat sangat bersemangat apa kekuatan dia.
"Kau lihat tanaman yang ada di sekitar mu itu" Ujar Gong Yoo dan diangguki oleh Somi.
"Coba kendali kan mereka" Ucap Gong Yoo yang membuat Somi mengerutkan dahi nya.
Somi terlihat bingung bagaimana caranya.
"Caranya, Sentuh tanaman apapun yang kau suka dan fokus lah dan lihat apa yang terjadi" Ujar Gong Yoo mencoba untuk menyakini Somi.
Somi berdiri dan maju kedepan menghadap ke sebuah tanaman merambat.
"Fokus dan bertemanlah dengan tanaman itu" Ucap Gong Yoo semantara yang lain benar benar fokus dengan Somi.
Somi menyentuh tanaman itu perlahan, tanaman itu mulai bergerak dan menghampiri Somi seperti berbicara dengannya.
"Tanaman itu adalah pasukan kamu sekarang." Ujar Gong Yoo mendekat ke arah Somi.
"Kamu bisa berkomunikasi dengan tanaman apapun melewati otak kamu. Sekarang kamu hanya bisa berkomunikasi dengan cara menyentuh tetapi jika kamu berlatih kamu bisa mengendalikan mereka hanya dengan otak mu saja" Lanjut Gong Yoo sementara Somi masih terkesima dengan kekuatannya.
Ia mencoba mengendalikan mereka dan bermain dengan tanaman itu
"Kamu Shuhua sini" Ucap Gong Yoo melihat Shuhua dan Ia pun berdiri dan mengampiri Gong Yoo.
"Mungkin kamu akan kaget sehabis ini. Kamu harus bisa ngendali kekuatan kamu agar kamu bisa melihat jelas." Ujar Gong Yoo dan menutup mata Shuhua.
"Tenang saja, saya hanya membuka energi kekuatan kamu" Ucap Gong Yoo karena Shuhua sedikit kaget pas Gong Yoo meletakan tangannya agar menutup mata Shuhua.
"Buka mata mu sekarang" Ucap Gong Yoo dan Shuhua membuka matanya, ia sedikit terkejut dan mundur kebelakang.
"War-warna apa ini?" Tanya Shuhua karena ia tiba tiba melihat warna warna terpancarkan dari semua anggota.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CRYSTAL | SPY AGENTS
FanfictionCAST : - Dremies - Heejin - Siyeon - Somi - Yeri - Shuhua BLACK CRYSTAL adalah tim mata mata rahasia yang dimiliki oleh INTI (Intermediary Negotiation Tactics International) dan anggota terdiri dari remaja muda yang berbakat dan genius yang tent...