"Cih ! Gara gara lu sih, Jin. Coba aja waktu itu kita serang terus ambil petanya kan gampang. Gini kan susah jadinya anjir !" Ucap seorang laki laki yang kesal dengan leadernya itu.
"Heh ! Han, gue kasih tahu ama lu ya. Lu lu tau kagak kenapa gue kasih petanya ke mereka?" Ucap Hyunjin, si Leader tersebut dengan tatapan dingin.
Mereka semua berada di sebuah Apartemen mewah yang menghadap sebuah bukit besar di depan nya.
Di dalam bukit tersebut adalah tempat tinggal anggota Black Crystal.
"Lu tuh yaa kalau mau sesuatu tuh cari yang gampang. Gue biarin mereka yang ngambil. Biar mereka yang mecahin teka teki itu buat kita. Kalau mereka ketemu, kita ikutin. Kan kalau mereka udah nemu Crystal itu. Kita tinggal langsung ambil. Gampang kan?" Jelas Hyunjin sambil meminum wine di depannya.
"Udah lah percaya aja ama kembaran gue. Kalau nih rencana gagal, gue jabanin bakalan mutilasi nih anak! " Ucap Yeji, si kemabaran Hwang Hyunjin itu.
Hyunjin hanya menatap malas Yeji tapi ia tahu betapa seramnya kembaran itu jika ia benar benar marah.
"Tapi gak bakalan segampang itu jin. Mereka tuh bukan musuh yang kita pernah taklukin. Mereka di latih khusus buat cari krystal ini" Jelas Lia yang duduk manis di kasur.
"Iya, gue juga tau li. Maka dari itu gue juga beberapa plan. Bakalan susah untuk nge track mereka atau ngikutin mereka. Kemarin kita coba sabotase aja mereka masih bisa perbaiki dan selamat" Ujar Hyunjin.
Hyunjin tersenyum.
"Tapi gue punya satu hal yang bisa ngancurin mereka." Ucap Hyunjin santai.
Para anggota Dark Attackers mengerutkan dahi mereka kecuali Yeji.
"Kalau kita bisa bikin mereka terpecah belah dan satu dari mereka memihak kita. Sudah lah krystal itu akan di tangan kita" Jelas Hyunjin.
"Maksud lu..... Kita ngancurin mereka dari dalam?" Tanya Lee Know di depan Hyunjin.
"Yaps ! Emang kalian gak capek apa bunuh orang? Lebih enak melihat kelinci putih tersiksa secara pelahan karena ulah mereka sendiri" Balas Hyunjin.
"Tapi gimana cara nya?" Ucap Yuna yang sedang sibuk mengepang rambut Chaeryoung.
Yeji memberikan sebuah Hp kepada Hyunjin.
"Well, Yeji got their biggest secret" Ucap Hyunjin sambil melempar hp nya yang berisi sebuah video ke atas meja.
Yeji tersenyum dan bangga.
Semua anggota mendekat dan melihat video tersebut. Mereka tersenyum ketika mereka tahu apa isi dari video itu.
"Wah, emang sih Yeji keren" Ucap I.N dan memberikan tepuk tangan kepada Yeji.
"Han dan Felix lu pantau pertahanan dan sistem Black Crystal." Ucap Hyunjin.
"Lia dan Lee Know hubungi pihak Red Falcon dan beritahu rencana kita"
"I.N dan Yuna siapkan peralatan kita dan transportasi kita" Ujar Hyunjin dan di iyakan oleh kedua nya.
"Chaeryoung, lu beliin kita makanan karena kita butuh tenaga banyak" Ucap Hyunjin sambil melemparkan Black card nya
"Yeji dan Ryujin....... Kalian tau apa yang kalian harus lakukan." Ucap Hyujin dan Yeji dan Ryujin pun mengangguk dan siap untuk pergi keluar.
"Semua nya punya tugas masing masing. Jangan sampe lelet lu semuanya" Ujar Hyunjin.
"Okey sip !" Ucap mereka semua.
..........
"Lu bener si Jeno tuh mantan lu?" Tanya Ryujin kepada Yeji. Mereka sedang berada di mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CRYSTAL | SPY AGENTS
FanfictionCAST : - Dremies - Heejin - Siyeon - Somi - Yeri - Shuhua BLACK CRYSTAL adalah tim mata mata rahasia yang dimiliki oleh INTI (Intermediary Negotiation Tactics International) dan anggota terdiri dari remaja muda yang berbakat dan genius yang tent...