Disini ada banyak teori atau penjelasan tentang apa yang terjadi dari awal sampe sekarang jadi baca baik baik.
"Mark, kita kemana?" Tanya Heejin menanyakan Mark untuk mengarahkan pesawat mereka.
Ada banyak hal yang harus mereka lakukan.
Mereka semua sedang berkumpul di meja rencana di pesawat.
Somi sedang tidur karena efek kekuatannya sementara Haechan sedang tahap pemulihan.
"Sebelum itu, maksud Yeji dan Siyeon apa? Ada yang bisa menjelaskan?" Tanya Shuhua menatap temannya.
Ia bisa melihat warna teman temannya yang di dominasikan oleh ungu.
Mark menghela nafasnya dan menengok ke arah Yeri.
"Okey, gue bakalan kasih tahu kalian" Ucap Yeri dan berjalan dan berdiri di tengah mereka.
Di dalam ruangan itu ada meja bundar besar dan sofa panjang.
"Kalian dengar aja, terutama lu Jen." Ucap Yeri menatap Jeno.
Jeno sebenernya deg deg an banget. Dia khawatir banget sama Siyeon.
"Siyeon itu anak yatim piatu seperti yang kalian tahu bukan?" Yeri memulai percakapan.
Semuanya mengangguk.
"Itu engga bener, orang tua Siyeon naruh dia di panti asuhan. Kenapa? Gue juga gak tahu"
"Suho Oppa lah yang menemukan Siyeon tapi Suho Oppa tahu ada yang aneh dari biodata latar belakang Siyeon" Ujar Yeri.
"Kalau pun, orang tua nya mati atau benar benar hilang pasti ada jejaknya tapi nah, Suho Oppa tidak menemukan"
"Tapi sebulan yang lalu Suho Oppa dan petinggi lainnya memang ketemuan dengan petinggi Red Falcon tentang Black Crystal ini"
"Awalnya Suho Oppa mengharapkan adanya kerja sama tapi apa yang kalian bayangkan dari Red Falcon? Mereka tidak mau"
"Dia curiga dengan Yunho yang tiba tiba menanyakan soal Siyeon bahkan Jinyoung"
"Ia berbicara seolah olah Ia tahu banyak tentang mereka berdua padahal Suho Oppa tak pernah membicarakan tentang Jinyoung maupun Siyeon sama sekali."
"Akhirnya, Suho Oppa secara diam diam, mengambil DNA Jessica dan Yunho dan kagetnya DNA mereka 99% sama dengan Siyeon."
"Disitulah, Ia mulai mencari kembali keberadaan Jinyoung"
"Saat itu, Suho Oppa memang belum berbaikan dengan Jinyoung Oppa dan Ia mencurigai Jinyoung Oppa karena Ia melakukan bisnis yang mencurigakan berhubungan dengan kita terutama Jeno dan Siyeon"
Semua anggota mengerutkan dahinya.
"Yap! Hari dimana kita culik Jinyoung, kalian masih ingat Mingyu? Dia adalah Pamannya Siyeon atau dia adalah adik ipar dari Jung Jessica, Ibu Kandung Siyeon" Ucap Yeri dan semuanya kaget.
"Jung Jessica dan Jung Yunho adalah pasangan suami istri yang membangun Red Falcon dan mereka awalnya adalah orang baik yang juga mempunyai tujuan menyelamatkan dunia"
Yeri berjalan ke depan meja dan menatap Jeno.
"Mereka tidak sendiri, ada ayah lu Jeno. Lee Donghae. Ayah lu juga ikut serta membangun Red Falcon hanya saja pada saat itu Red Falcon tidak sejahat ini. Ayah lu gak setuju dengan rencana Jessica dan Yunho. Akhirnya Donghae keluar dari Red Falcon dan bergabung dengan INTI bersama Siwon dan Suho" Jelas Yeri.
"Ada banyak hal yang gue gak tahu. Rencana apa yang tidak setujui oleh Ayah lu? Kenapa Jessica dan Yunho membunuh kedua orang tua lu? Dan apa yang mereka ingin kan dari kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK CRYSTAL | SPY AGENTS
FanfictionCAST : - Dremies - Heejin - Siyeon - Somi - Yeri - Shuhua BLACK CRYSTAL adalah tim mata mata rahasia yang dimiliki oleh INTI (Intermediary Negotiation Tactics International) dan anggota terdiri dari remaja muda yang berbakat dan genius yang tent...