seosen 2

27 0 0
                                    

Okey Gyus saya bikin seosen 2 dipart bagian ini saja.

🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Prolog:
Disebuah tempat dimana yaitu restoran Jungkook, Lisa,dan Namjoon datang dan mengobrol disebuah restoran yah mereka memang restoran itu sudah dipesan khusus oleh Namjoon.

"LISA-YA Aku besok aku berangkat ke bandara pergi selama dua Minggu untuk mengurus aset perusahaan Ayahku lagian blackpink dan BTS sama sekali tidak ada jadwal sampai beberapa minggu kedepan yah jadi aku meminta kalian berdua mengurus Jungsa"ucap Namjoon.

"Ani.. hyung aku mau jika ada Lisannya"Jungkook.

"Aku tidak butuh penolakan siapa disini ayah dan ibu kandung nya"Tanya Namjoon.

"Kami"Jawab Jungkook dan Lisa bersamaan.

"Okey kalau begitu aku antar kalian berdua"ujar Namjoon.

Keesokan harinya....

Nyampainya pagi mereka tiba di rumah ju Jungsa yang terlihat indah

Berada ditempat terpencil walaupun begitu dibeberapa bagian rumah dihiasi bunga .

Ternampak JUNGSA sedang mengurus para angsa putih yang harus dimandikan karena sudah kotor
Angsanya pergi berserakan dimana-mana Lisa sempat jijik berada disini Jungsa menghentikan langkahnya dan melangkah kearah tiga orang muda didepan rumahnya.

"Ahjussi pagi"teriak Jungsa sambil melambaikan tangannya.

"Iya Jungsa pagi"Jawab Namjoon mengeluarkan dua koper dari bagasi mobilnya dan diikuti oleh Lisa serta Jungkook.

Jungsa agak terkejut Kenapa pamannya tiba-tiba membawa kedua
Orang tuanya .

"Ahjussi membawa khun dan Appa kesini"tanya Jungsa.

"Maaf jung ahjussi terpaksa karena ahjussi ada urusan lain selama dua Minggu kedepan sedang imomu pergi ada urusan juga nanti ahjussi bawakan album 14U dan The skraf serta pristin sekarang kau bersama kedua orang tuamu yah kalau begitu paman pergi dulu kebandara takut nanti terlambat yah sayang kalau begitu aku pergi dulu Jungkook lisa"pamit namjoon setelah mengecup kening ponakannya langsung menaiki mobilnya dan Jungkook berserta keluarga kecilnya masuk kedalam rumah.

Pukul enam malam.

Jungsa selalu diam tidak menganggap kedua orang tuanya ada disini meskipun mereka dibikin satu kamar tapi Lisa tidak terlampau peduli Juga .

Jungkook berada diruang tamu untuk menonton konser IU idolanya sekaligus cinta keduanya meskipun Jungkook begitu membenci Lisa dia sungguh membencinya .

Yah sebelum Jungsa datang ke Korea dan bertemu kedua orangtuanya Jungkook sangat membenci lisa begitu sangat membencinya terkadang dia menyakiti perempuan tersebut meskipun demikian Lisa tetap berusaha memaafkan Jungkook banyak idol pria, wanita,dan netizen membenci Lisa sungguh banyak haters apalagi Shippernya membuat Jungkook merasa jijik bisa dibilang Jungkook sangat kejam pada Lisa.

Jungsa kini sudah memakai piyama miliknya dia melihat ibunya masih berada dikamar bermain laptop dan ayahnya menonton konser IU .

"Ini pasti karena mereka bermusuhan lagi seperti ini"Gumam gadis berambut panjang tersebut .

"Yakk Appa... Khun ajari aku belajar"teriak Jungsa dari kamar belajarnya . Jungsa tahu bahwa Jungkook memang kekasihnya sirose sedangkan Lisa dia masih jomblo

"Tidak mau Juga yah ini makanya aku malas jika Khun dan Appa ada disini menemaniku mengantikan Namjoon ahjussi"Gumam gadis kesal.

Hari ini adalah hari natal yah begitulah Jungsa berpikir untuk menghias rumahnya dengan hiasan natal karena untuk sementara saja.
Gadis itu kemudian mengambil beberapa kotak lalu membawakannya keluar dari kamar
Jungkook kaget melihat Jungsa membawa beberapa kotak .

"Kau mau apa dengan ini semua"Tanya Jungkook .

"Aku mau membuat pohon natal"ucap Jungsa.

"Khun Eomma kesini bantu aku Dan appa membuat pohon Natal"Seru Lisa belum sempat lagi masuk kedalam kamar lagi dia sudah dipanggil.

"Khun tidak bisa Jungsa karena masih banyak pekerjaan"Jawab Lisa.

"Yakk Appa bisa membantuku"ucap Jungkook malas.

"Yakk Appa Khun dasar kalian berdua bikin aku kesal"Geram Jungsa.

Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang