kau mirip sekali dengan Lisa dan Jungkook~ujar Jennie.
"Tidak kok bibi orang tua ku itu yah kayak mana mau dibilang mereka tidak usah dibilang .aku ini yatim piatu"jawab Jungsa berbohong kepada Jennie.
"Oh iya bibi aku mau pergi dulu"ucap Jungsa dengan lembut lalu mencium pipi kanan Jennie.
Jennie tersenyum manis melihat sosok Jungsa yang mulai menghilang dihadapannya .
"Aku berharap kau adalah anaknya Lisa"batin Jennie
.
.
.
.
"Aku tak punya apa-apa lagi selain ingin bersama ibuku"gumam Jungsa memandang sungai yang mengalir dengan deras dan angin sejak menembus kulit putih nya."ibu aku tak tahu harus apa lagi,aku takut sungguh Takut Sungguh takut ibu ayah aku mohon kepada kalian sekali saja untuk memelukku ibu ayah Kalian dengar aku tidak"air mata mulai mengalir berjatuhan kepermukaan tanah Jungsa patah hati ketika tidak ada pelita dicahaya didunia ini untuknya."Ibuuuu kalian berdua mendengarku
Kan aku mohon tolong saja untuk kali ini peluk lah aku hiks....hikss.....hiks....
Hiks.....hiks.....hiks......hiks........hiks......
Aku tahu diri sekarang aku bukan anak kebangaan kalian"Ucap Jungsa mulai merasakan kepalanya pusing.Dia membaringkan tubuhnya dipermukaan tanah sambil memandang langit biru yang meneteskan tetes demi tetesan hujan turun ketanah kemudian menyapu wajahnya.sedangkan ketiga hewannya hanya Mandang dirinya dengan sedih seolah tahu dirinya sedang sedih karena berharap Lisa dan Jungkook memeluknya layaknya seorang ibu dan ayah memeluk anak-anak mereka sebagai keluarga yang bahagia.kini harapan Jungsa hancur dirinya bodoh ketiga hewan peliharaan tersebut menghampirinya dan menjilati Wajah Jungsa dengan lembut sambil menahan dinginnya hujan mata Jungsa mulai tertutup semakin tertutup dan akhirnya tertutup hingga iapun pingsan dihujan tersebut.Setelah hujan Namjoo yang tak sengaja lewat langsung membantu Jungsa dan tak lupa dengan hewan peliharaan tersebut dia bawa juga.
Selama perjalanan namjoon kasihan melihat Jungsa yang tengah pingsan tubuhnya yang pucat seluruhnya.
"Aku membencimu jeon Jungkook kau ayah yang jahat aku membencimu"
Gumam Jungsa bisa didengar oleh Namjoon dengan jelas dia kaget mendengarnya."Nenek aku benci dikorea disini Ayah dan ibu sudah memiliki jalannya masing masing
Nenek kesempatanku untuk memiliki keluarga yang utuh hancur .kata Nenek bahwa kita berdoa dan memohon permintaan kepada bintang jatuh maka dikabulkan aku membuat permintaan agar ayah dan ibu bersatu tapi jadi begini nenenl izinkan aku ikut bersama mu tinggal bersama Tuhan nenek aku seperti anak yatim-piatu saja .ibu dan ayah sibuk pekerjaannya sebagai selebriti Korea dan aku sendiri disini tak apa-apa mereka tidak bersatu aku cuman ingin mereka memelukku sekali saja sebagai keluarga saja itu aja ngk bisa Nenek ijinkan aku bersama tinggal bersama mu .ibu sudah membuangku diselandia sungguh tega sekali ini semua karena sijungkook sialan itu aku benci memiliki Ayah seperti dirinya.sungguh dasar kau lalisa manoban kau tega sekali membuangku saat aku masih bayi kau sungguh tega padaku lalisa pada ku sebegitu kah kau Lisa kepadaku aku ini putrimu aku jijik lahir dan keluar dari rahimmu sekarang kau bahagia bersama keempat membermu itu . Tuhan tolong aku kenapa ayah dan ibu begitu membenciku"Gumam Jungsa panjang lebar tanpa sadar itu didengar oleh Namjoon yang Fokus dengan jalannya."Apa dia anak Jungkook dan Lisa astaga jadi berita tentang trainee yg yang hilang saat itu adalah Lisa yang kabur dari agensi setelah melahirkan dan membuang anaknya dia kembali keagensinya sungguh kasihan anak ini aku akan membawakan dia kedrom"
Sampai didrom Namjoon menyuruh manejernya yang perempuan Menganti pakaian jungsa.setelah selesai Namjoon masuk ke kamar terlihat Jungsa sedang terbaring dengan nyenyak .
"Eugh...aku dimana ini"Gumam Jungsa melihat sekelilingnya dan melihat ada sosok pria dihadapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)
FanfictionKehabisan ide aku ceritanya jadi aku berhenti seosen 2 masih tahap Hiatus dan dipublish Sangat lama