Yuna kaget atas pengakuan dari jungsa dan menatap tidak percaya kepada jungsa"Nde...yuna
begini yah dulu jungkook dan Lisa unnie pernah dekat setelah jungkook oppa putus dari pacarnya.tapi karena kedekatan mereka dan tak sengaja melakukan kesalahan yang buat aku lahir kedalam dunia kau pun pasti tahu itu yuna tapi karena unnie tahu dirinya sedang mengandung yang tak lain adalah bayi hasil dari pembuahannya dengan jungkook sunbae.tapi setelah itu lisa pergi keluar negeri dan menyamar sebagai orang korea yang sedang berimigran dan mengunakan nama yuri kim setelah itu ia mengunakan penyamaran mengunakan wajah orang korea dan rambut hitam panjang dengan poni kesamping .dan setelah ia melahirkan dia memberikan bayinya pada orang lain dengan menitipkan kekayaan untuk bayinya kepada orang lain dan bayi itu adalah aku sendiri.lisa unnie meninggalkanku pada nenek chung seorang imigran korea yang terlantar tapi nenek tersebut meninggal dan dia menyuruhku untuk pergi kenegara ini untuk mencari orang tuaku kata nenek ibuku memiliki taik lalat dilehernya sama seperti ayahku."jungsa panjang lebar menceritakan seluruh kejadiannya.
.
.
.
.
"shincung ayo makan atau nanti ibu kasih kau ulat "ucap rose kesal melihat putrinya tak mau makan sama sekali.shincung hanya memandang ibunya sinis jujur saja dia benci dengan ini semua ibunya selalu mengasihnya makanan bubur tak pernah yang lain.
.
.
.
.
"ibu dan ayah maafkan aku membuat kalian berantam karena aku menolak kalian itu
semua agar kalian sadar dan tidak membuang anak kalian lagi
ibu ayah aku yakin kalian melupakanku tapi inilah yang terbaik untuk kalian"ucap jungsa langsung mencium kening jungkook dan lisa.yuna melihat perlakuan jungsa terhadap jungkook dan lisa hanya bisa diam saja.besoknya yuna menunggu beberapa member bts yang sudah dia hubungi untuk datang kerumah jungsa menjemputnya,jungkook,dan lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)
FanficKehabisan ide aku ceritanya jadi aku berhenti seosen 2 masih tahap Hiatus dan dipublish Sangat lama