Kau dan Lisa mengabiskan waktu kalian berdua bersama Jungsa sebagai keluarga kecil meskipun tanpa menikah bagaimanapun itu anak kalian berdua"jawab Namjoon.
"Baiklah aku akan besok kesana"balas Jungkook.
🌼🌼🌼🌼Hari ini sangat menyenangkan bagi Jungsa karena dia diajak jalan-jalan bersama-sama dengan Jennie meskipun dia tidak tahu bahwa dirinya akan bertemu dengan ibunya
Keesokan harinya....
Jungkook menjemput lisa dari Drom blackpink awalnya Lisa kaget Kenapa Jungkook tiba-tiba datang menjemputnya meskipun dirinya tidak tahu bahwa disisi lain ada Rose yang sedang cemburu dengan cepat mereka masuk kemobil dan menjalankan mobilnya.
Disisi lain terdapat Jungsa berusan selesai mencuci piring dan memasak
Makanannya dia langsung memandikan hewannya satu persatu
Dan menidurkannya diayunan setelah tidur Jungsa mulai memakaikan topi jerami diatas kepalanya ditangannya ada cangkul hari ini dia ingin memanen kebunnya yah walaupun begitu dia tetap saja murah merasakan kelelahan yang mulai menggerogoti tubuhnya .Ayunan demi ayunan dia dapatkan agar bisa mendapatkan hasil panen ubi yang cukup banyak dia tidak peduli dengan kulit putihnya jadi hitam.
Dia pun kembali duduk istirahat diteras rumah yang terdapat kursi goyang sambil menikmati susu Pisang dingin serta roti yang sengaja dipanggang dicampur selai coklat kesukaannya .
"Ah panas sekali tumben mereka tidak datang"Ucap Jungsa ketika melihat bahwa Jennie dan namjoon tidak datang kerumahnya .diapun mengambil tungku membersihkan satu persatu ubi jalar yang dia panen setelah dikupas dia menaruhnya kedalam dandang dan merebusnya menggunakan air.
Hari ini dia sengaja memasak ubi jalar karena itu sangat enak untuk dimakan diapun Menganti bajunya dengan baju kemudian dia mengambil ubi yang baru dia masak lalu menaruhnya kedalam kulkas kemudian kembali dengan kegiatan berkebunnya dengan memastikan bunga hasil panennya tidak seperti bunga yang lainnya karena dia baru membeli tokoh yang baru kali ini dia memilih untuk menjual bunga saja aku tidak mau dengan yang dulu menjual makanan sekaligus bunga kali ini dia menjual bunga yang dia akan panen sementara waktu .
Sambil menyiram tanaman Jungsa tidak perduli kini dia sedikit kotor dia kembali mengapak beberapa kayu untuk membuat pagar membentengi bunganya .kapak dia genggam dengan menggunakan kedua tangannya kemudian mengapak kuat
Disisi berikutnya terdapat Lisa dan Jungkook turun dari mobil dan jalan kaki berjalan menuju rumah Jungsa anak mereka.
Hingga sampai didepan mereka berusaha membuka pintunya tetapi tidak Juga mau dikujung terbuka mereka sudah memanggilnya beberapa kali dan Lisa terus mengketuk pintu tak kunjung sang penghuni membuka pintu . mereka langsung kebelakang melewati halaman samping rumah Terdapat disebuah pohon dengan daun yang rindang dan besar dibawah pohon terdapat Jungsa membelah kayu dengan kapak .
Mereka terkejut Langsung berlari dan Ingin menghentikan kegiatan Jungsa lakukan.
"Jungsa jangan"teriak mereka.
"Aish...siapa yang memanggilku mengganggu saja"Ucap Jungsa langsung menaruh kapaknya ketanah
Dia kaget ketika melihat sosok ayah dan ibunya datang menghentikan pekerjaannya."Ada apa IMO Dan ahjussi datang kesini jika ingin belanja silahkan pasti hadiah untuk ahjuma Rosekan Kalau begitu tunggu aku ambilkan beberapa bunga yang bagus"Ucap Jungsa lagi langsung mengambil beberapa bunga mawar merah yang segar untuk dipetik .ia memetiknya satu persatu dari batang dia tidak peduli dengan duri mawar yang sudah menggores tangan mungilnya.setelah dia memetiknya dia mengambil satu bibit bunga mawar Merah untuk bonusnya setelah selesai dia membungkusnya .
"Ini IMO Dan ahjussi bisa mengambilnya tanpa dibayar kalau begitu aku mau melanjutkan pekerjaanku"ucap Jungsa langsung menaruh lagi topi jerami dan memegang kapaknya kembali . Jungkook dan Lisa Hanya diam melihat putri mereka begitu mandiri dan kuat diusia yang masih belia dan kecil seharusnya dia mendapatkan kasih sayang orang tuanya ini malah tidak sama sekali.
Mereka pun beranjak menghampiri Jungsa yang sedang membela kayu pohon .
"Jungsa lihat tanganmu terluka karena kena duri sini biar ibu obati lukamu walaupun itu luka kecil tapi bisa saja bikin infeksi"Ucap Lisa.
"Yakk .... maaf imo tapi saya bisa menahan rasa sakit saya"jawab Jungsa .
"Imo terus dan kau terus memanggilku imo siapa yang melahirkanmu diwellington"Tanya Lisa.
"Kim Yuri Manoban siapa lagi kalau bukan dia yang melahirkanku diwellington dan menitipkanku kepada nenek chung"jawab Jungsa cukup sedikit menyindir Lisa.
"Dan sekarang siapa kim Yuri Manoban itu"Tanya Lisa.
"Ibuku yang sudah meninggal dan membuangku Hingga membuatku menderita seperti anak yatim-piatu dan diejek serta dicaci maki oleh orang lain"jawab Jungsa lagi.
"Kenapa kau bilang aku sudah meninggal Jungsa aku kim Yuri Manoban yang kau maksud itu"Ujar Lisa memegang kedua pundak Jungsa berharap sang anak memaafkannya.
"Aku tahu kau adalah kim Yuri Manoban IMO"jawab Jungsa ketus tidak memandang wajah sang ibu malah dia memerhatikan tanah.
"Tatap aku Jungsa aku pernah berjanji untuk kembali membawamu pergi bersamaku karena Ayahmu tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri setelah patah hati putus dari kekasihnya"Ucap Lisa kemudian melirik ke arah Jungkook.
"Yah aku tahu tapi bagiku kau sudah mati begitu juga dengan ayah dia sudah mati bagiku kalian berdua sudah mati bagiku aku mohon urus kehidupan kalian masing-masing"
Bentak Jungsa.Plakkkk
Satu tamparan mendarat dipipi mulus Jungsa yah Jungkook tega menampar
Putrinya sendiri."Kau tega menamparku sungguh ayah macam apa kau pertama kau ingin aku digugurkan sekarang setelah aku lahir dan besar kau datang menamparku lagi kau sudah mati bagiku pergi sana bersenang dengan putrimu itu aku ini bukan putrimu kalian berdua sudah punya kehidupan masing-masing aku Mohon kalian berdua pergi lah dan bawa bunga"ucap Jungsa mengusir kedua orang tuanya .
"Mianhae jungsa maafkan Appa"Ucap Jungkook Jungsa langsung pergi kearah pintu rumahnya tiba-tiba dia menambarak sosok perempuan yang tidak lain adalah imonya.
....the End.....
Maaf guys cerita ini tidak ending aku kehilangan ide untuk menyelesaikan cerita ini tapi akan saya Buatkan seosen 2 agar tidak terbalik-balik jalurnya sama tapi cuman beda versi saja yah okey tunggu beastnya Dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)
FanfictionKehabisan ide aku ceritanya jadi aku berhenti seosen 2 masih tahap Hiatus dan dipublish Sangat lama