"Entahlah sebaiknya kau Jangan bicarakan tentang itu kepadaku Sunbae seharusnya kau perlu mengerti kau itu punya anak pikirkan masa depannya dan jangan cinta"jawab Priyanka.
"Kenapa harus begitu?
"Karena belum saatnya anda mengejar IU tetapi anda hanya perlu menunggu menanti dia dengan sabar agar suatu saat pasti perasaan anda terbalaskan yang anda pikirkan adalah masa depan Jungsa sebentar lagi saya akan kembali menjadi trainee makanya saya meluangkan waktu sepenuhnya untuk Jungsa"ucap Priyanka.
Tiga Minggu kemudian.....
Hari yang akan menjadi bencana besar bagi Taehyung Dimana Jennie datang akan menjemput putranya hyujin . beruntungnya Hyujin tertidur dikamarnya dengan Earphone menutupi telinganya agar saat Jennie datang dengan coletehannya tidak kedengaran .
"Taehyung kemana kau menyembunyikan putraku "Teriak Jennie mengisi satu drom.
"Berisik Jane sebaiknya kau silahkan masuk dulu biarku bangunkan Hyujin Dulu"ucap Taehyung .
Dikamar Hyujin sangat nyenyak tidur Sambil mengumamkan sesuatu seperti kalimat Jungsa i miss yuo taehyung tersenyum mendengarnya kecil-kecil udah pandai jatuh cinta ia pun mengendong Hyujin keluar kamar dan menaruh putranya dipangkuan Jennie.
BEBERAPA detik kemudian....
"Nah minum teh dan camilannya aku tahu kau lapar jadi makanlah"
"Tahu saja kau aku lapar "
"Hehehe"taehyung Tersenyum sedikit.
"Dady... kenapa aku bisa tidur dipangkuan mommy"
"Tadi dady yang menangkatmu dan menaruhmu dipangkuan mommymu"jawab Taehyung.
"Hyujin kau mau makan sama mommy"
"Mau"
"Jennie besok kau tour konser Asia aku mau mengajak Hyujin kerumah orang tuaku sambil belajar dewasa mengurus lahan pertanian sayuran dan padi ditempat orangtuaku jadi dia kutitipkan sama neneknya boleh"
"Tidak boleh masa anak orang kaya harus belajar bertani aku ingin dia menjadi CEO perusahaan diperusahaan Eommaku "jawab Jennie tidak mengizinkan.
"Akhhh...kau ini terlampau memandang derajat mentang-mentang keluargaku miskin seenaknya saja kau mengejek keluargaku"
"Kalian berdua pagi-pagi sudah berantam daripada berantam lebih baik Aku akan menitipkan Hyujin sama Priyanka "ucap Namjoon tiba-tiba muncul.
"Siapa lagi Priyanka"
"Dia seorang petani yang tinggal di hutan terpencil Bersama putrinya Jungsa"
"Apa tidak boleh aku tidak terima Aku tidak mau anakku bermain bersama orang jelata"
"Mommy aku ingin bertemu Jungsa boleh yah main dan menginap selama Mommy dan Dady tour konser"Pinta Hyujin sambil memasang pupy Eyesnya .
"Tidak boleh oppa tidak boleh sama Jungsa aku maunya oppa disini sama aku nantikan ada nenek dan kakekku paman Sehun,bibi Seulgi,dan paman seungjae "seru seorang anak perempuan yang bernama Rosemin yang dipanggil Chunahei .
"Enak saja kau mengaturku memang siapa kau pokoknya titik aku mau ketempat Jungsa "
"Baiklah jika itu kemauanmu"jawab Jennie pasrah
Keesokan harinya.
Hyujin sudah siap-siap tinggal berangkat dia pergi bersama pamannya Namjoon karena tempat tinggal Jungsa sangatlah rahasia .
"Anak Dady jaga diri baik-baik disana jangan merepotkan imo Jungsa dan jangan nakal"ucap taehyung mencium puncak kepala putranya.
"Siap bos"
"Taehyung mana kedua ponakan kita atau tidak mereka berdua akan membuatku dimarahi sama nenek dan kakek mereka "Tanya Namjoon telah selesai memasukkan barang-barang keperluan.
"Aecha Rosemin ayo kita pergi"teriak Namjoon.
"Iya Paman"balas mereka.
Beberapa waktu kemudian....
Setelah mengantar Rosemin dan Aecha kerumah kerabat Jimin dan Jennie ia sudah sampai dirumah Jungsa."Halo Sunbae ada apa kesini " Tanya Priyanka.
"Tolong jaga Hyujin selama aku dan BTS serta blackpink selesai tour konser boleh soalnya tidak ada yang bisa yang menjaga dia"
"Boleh Sunbaenim Lagian nanti akan ada kawannya Jungsa daripada Bosan ngomong sama hewan ternak"Priyanka Tersenyum sedikit melihat Hyujin.
"Kalau begitu aku pergi dulu"Jawab Namjoon langsung masuk kedalam mobilnya.
"Baiklah ayo kita masuk "
"Nee"jawab Hyujin.
Dibelakang rumah tepatnya dibawah pohon rindang yang ada ayunannya Jungsa bermain bersama Anjing kesayangannya sambil memberi makan ayam-ayam ternak yang berkeliaran.
"Jungsa kawanmu datang nak"
"Nee Aai aku dibelakang beri makan ayam-ayam"
Ckleeek....
Pintu rumah belakang terbuka menampakkan sosok Jungsa memberikan makan ayam-ayam yang berkeliaran sambil duduk diayunan .
"Jungsa kawanmu datang "ucap Priyanka membuat Jungsa menoleh kearah mereka.
"Annyeong Jungsa"sapa Hyujin
"Annyeong Hyujin Sunbae "balas Jungsa dengan ketus.
"Okey Hyujin silahkan bermain bersama Jungsa imo mau panen sayuran diladang Jungsa bereskan beberapa kandang dan beri ternak makan soalnya Aai mau Panen sayuran untuk besok dijual kepasar"ujar Priyanka memakai sepatu boot nya dan topi petani di kepala serta sarung tangan.
"Nee Aai "Jawab Jungsa jujur dia merasa sedikit jika Ada Hyujin tapi tidak apa-apalah setidaknya bisa bersama pujaan hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)
FanfictionKehabisan ide aku ceritanya jadi aku berhenti seosen 2 masih tahap Hiatus dan dipublish Sangat lama