Breaking news
Trainee Yg entertainment asal Thailand menghilangkan jejak sedangkan dua trainee lainnya ketahuan hamil diluar nikah tepat diusia muda mereka.
Seorang remaja duduk tak menyia-nyiakan apapun sementara setelah dia . mendengar berita tentang dirinya dia pun pergi menemui seorang remaja laki-laki disebuah taman dekat kota . sampai disana.gadis tersebut minta pertanggung jawaban dari remaja pria yang bermarga jeon tersebut.tapi sang remaja laki-laki tersebut tak mau bertanggung jawab karena mereka beda agama .pemuda meminta kekasihnya tersebut mengugurkan janin mereka.tapi gadis tersebut menolak dan menampar kekasihnya dan memutuskan pergi dari Korea Selatan serta menetap ditempat teman lamanya dari Thailand yang sudah pindah kenegara lain yaitu diprancis .setelah beberapa jam gadis bernama pranpriya Menganti namaya menjadi Yuri jeon dan dia akhirnya sampai di Wellington , Selandia baru dan menetap di sana menyewa rumah untuk dia pakai . setelah genap beberapa bulan dia pun melahirkan putrinya lalu setelah dia pulang dari rumah sakit dia mengurus surat kelahiran dan akta kelahiran anaknya setelah selesai dia mengurus selama tiga hari .dia menaruh anaknya didalam kotak dan membuang nya ke sebuah rumah gubuk milik seorang nenek bernama Chung seorang imigran Korea Selatan yang tak mau pulang lagi.didepan rumah tersebut dia menaruh gelang cina asli dan buku tabungan yang bisa menghidupi anaknya jungsa selama 9 tahun bersama nenek tersebut dan membuat surat yang berisikan bahwa bayinya diberi nama jeon jungsa achara manoban.setelah selesai dia balek kekorea dan dia kadang merasa bersalah telah membuang putrinya sendiri.
Setelah beberapa waktu jungsa tumbuh menjadi seorang anak yang sangat cantik jelita dan memiliki kemampuan bisa melihat masa depan dan masa lalu yang terjadi.kini usianya mencapai usia 5 tahun , nenek Chung merawatnya Dengan baik setelah sang nenek meninggal dia pergi kekorea dan mengurus surat pindah setelah selesai dia sampai dikorea dan membeli rumah yang cukup sederhana yaitu rumah tradisional sederhana jaman dulu dan tak lupa dia membawa kucing anggora kesayangan berwarna putih hitam yang bernama kairi,taennie anjing berbulu putih ras peromania dan Rosemin anjing ras mastele berwarna putih juga . setelah beres-beres dia beristirahat.
Disisi lain blackpink yang sedang tenar lagi makan bersama dengan Twice dan BTS.saat makan Lisa memandang Jungkook menatap rose member kesayangan nya sedangkan jin sibuk dengan anaknya aecha .
Lisa harus ngapain untuk hari ini dia lelah sekali karena latihan bersama Twice dan BTS.iapun membuka keheningan diantara mereka.
"Woi kalian daritadi hening saja,Jimin jangan mainkan hape dan kau jin perhatikan dulu Jungkook terus menatap rose dengan tatapan suka,tyuzu jangan pandang taehyung seperti itu dan kau Mina serta member lainnya jangan asik main hape terus sama kayak sijimin yang lain kalian mau makan atau tidak.aku tidak peduli kalian semuanya sibuk dan bukannya makan bersama atau bercanda ini malah main hape dan mengurus anak ah kalau begini jadinya aku tidak ikut kalian lebih baik kalian saja makan aku cukup kenyang.dan kau jisoo Eonnie aku akan pergi keselandia untuk mencari seseorang jadi jaga anakmu dan membermu yang lain dah aku mau pergi malas nengok kalian"ujar Lisa panjang lebar dan keluar dari restoran.
Keesokan harinya jungsa bangun dari tidurnya membawa ketiga hewan kesayangannya.diapun segera mencari ibunya karena dia sangat merindukan ibunya "ibu dimana aku
Menunggumu ujar jungsa sedih langsung berjalan kesebuah tempat yang enggak tentu arahnya.sampai ditaman dia langsung ditabrak oleh aecha."ah maaf aku tak sengaja"ujar aecha ."Auuuuu....asataga sakit kaki ku"teriak jungsa menyentuh kakinya yang terluka.
"Ada apa ini oh tidak kakinya terluka bentar bibi obati"ucap Lisa kaget melihat luka dikaki jungsa .tanpa sengaja jungsa menyentuh tangannya ketangan Lisa dan memegang lalu memejamkan matanya untuk melihat masa lalu dari wanita yang tak asing didepan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)
FanfictionKehabisan ide aku ceritanya jadi aku berhenti seosen 2 masih tahap Hiatus dan dipublish Sangat lama