3

102 2 0
                                    

Tak jauh dari situ Jungsa kaget melihat ada gelang nya terjatuh dijalan .

"Ini kan gelang ku kok bisa ada disini"gumam Jungsa mulai merasakan pirasat aneh . diapun mulai meraba gelang tersebut dan kemudian membuka matanya kembali lalu berlari memegangi tangan Yuna . sampainya dijurang jungsa melihat ada  mobil Jungkook

"Appa eomma "teriak jungsa histeris langsung turun dengan hati-hati kedalam jurang yang sangat dalam itu.yuna tak berani hanya diam saja dan tak berani ikut turun .

Sampai didalam jurang,jungsa memperhatikan Lisa berdarah dan Jungkook pingsan tak bergeming sedangkan Lisa masih sedikit sadar melihat jungsa berada diambang pintu tangannya menuntut keluar dan meraba kulit putih milik jungsa .
Yang dibasahi air mata.

"Eomma mianhae eomma mianhae maaf aku pasti yang menyebabkan kalian bertengkar dalam mobil hiks.......hiks....."ujar jungsa.

"Khun ngerti Khun yang bersalah achara Terimakasih sudah menginginkan Khun melihat mu dan maaf juga yah"ucap Lisa langsung kepalanya bergoyang dan pingsan dengan kepala yang langsung membentur keras didinding mobil tersebut.

"Ibu tidak aku mohon "ucap Jungsa kemudian menampar muka Lisa tapi ngk juga bangun . tanpa basa-basi Jungsa mengangkat tubuh Jungkook dan Lisa memakai tali yang disangkutkan ke besi.

Sampainya diatas Yuna memeluk tubuh Jungkook sedangkan Jungsa mulai mencari taksi tapi karena tempat ini sepi dan tak jauh dari mereka ada gerobak .

"Ah syukur lah ada ini ayo kita naik ini saja"ucap Jungsa.

"Untuk apa naik itu membawa mereka Achara mereka terlampau besar badan apa kau kuat membawa setelah membawa mereka dari atas"ujar Yuna tak setuju.

"Aku kuat tenang saja serahkan ini padaku Yuna shi ayo angkat mereka"jawab jungsa dan dibalas anggukan dari kepala Yuna .

Setelah mereka mengangkat tubuh Jungkook dan Lisa naik gerobak mereka.Jungsa dengan sekuat tenaga membawa mereka ke rumahnya.
Dengan melewati terowongan rahasia menuju rumahnya .hanya memerhatikan begitu kuatnya jungsa membawa gerobak besar yang dinaiki tiga orang.sampainya dirumah Jungsa mengobati Jungkook dan Lisa melalui operasi kecil dan obat-obat herbal yang dibuat setelah selesai Jungsa membersihkan darah dari tangannya dan memberikan ketiga sahabatnya makan.

"Bagaimana keadaan Jungkook Oppa achara"tanya Yuna khawatir dengan keadaan Jungkook .

"Tidak usah khawatir kemungkinan Jungkook dan Lisa Unnie hanya amnesia ringan yaitu mereka hanya mengingat orang mereka kenal saja dan nah ini sup Pinus campur jamur untukmu makan lah aku harus membuat obat herbal lainnya untuk mengobati luka mereka okey"ucap Jungsa memberikan Yuna makanan dan keluar memetik beberapa tanaman lalu menggiling tanaman tersebut kemudian menaruh campuran kunyit yang sudah digiling ditaruh kedalam mangkuk.

"Akhirnya jadi juga"balas Jungsa kemudian mengambil pakaiannya dengan baik dan langsung kekamar kemudian dia Menganti pakaian Lisa dan Jungkook setelah menambal obat tersebut .
.
.
.
.
.
Udah dua jam akhirnya Jungsa memakan Snack kesukaannya
Bersama Yuna.

"Achara kau hebat dan kenapa kau seperti Punya hubungan dengan Lisa Unnie dan Jungkook Oppa"tanya  Yuna .

"Nude ....gimana menjelaskannya aku jadi bingung baik lah Jungkook sunbae adalah Appaku dan Lisa Unnie adalah khunku atau dibilang eomma ku, mereka berdua adalah orang tua kandungku"jawab Jungsa.

"Neon jinjihae jungsa nggak mungkin Jungkook Oppa memiliki putri"seru Yuna kaget.

Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang