8.(mimpi Lisa)

59 3 0
                                    

Didrom blackpink .rose baru menidurkan shinchung dan aecha dikamar anak-anak .

"Unnie ayo kita Tidur diatas aku mau melihat malam yang indah dari ketinggian"ajak Lisa langsung menarik selimut dan bantal .

"Baiklah sepertinya menyenangkan"jisoo setuju dengan perkataan Lisa.

Merekapun tidur nyenyak diatas tikar yang sudah dibentangkan.

Author POV.

Lisa terbangun dan berada di sebuah pulau dibawah  pohon dengan bunga berwarna ungu kebiruan menghiasi Batang pohon yang tidak memiliki daun .bunga Lily berwarna biru muda tumbuh menghiasi taman bunga lavender yang tersusun memanjang Ombak laut dengan keras menderu.udara segar yang dingin yang menghiasi  langit yang menampakkan sunset merah  sore sungguh indah pikir Lisa dan bangun kaget pakaian berubah menjadi gaun putih.dia pun bangkit berjalan menyusuri taman tersebut hingga akhirnya sebuah pohon bunga sakura menampakan seorang gadis berambut panjang hitam sepunggung memakai mahkota bunga mawar dirambutnya gaun putih berlengan pendek sebatas lutut.sepatu pancus dan ada darah yang menghiasi baju tersebut.Gadis memainkan ayunan yang bergantung didahan pohon sakura sambil memperhatikan ketiga hewan peliharaannya . Lisa segera menghampiri gadis tersebut dan memegang bahu gadis tersebut.

"Dek kenapa bisa berada disini"tanya Lisa mulai merasakan ketakutan macam mana tidak takut baju gadis tersebut dipenuhi darah . Gadis itu pun menoleh ke belakang lalu tersenyum manis kepadanya lalu mengalihkan perhatiannya kearah dua anjing dan satu ekor kucing yang sedang tertidur.

"Ka-

"Sebaiknya anda diam karena Kairi, Taennie Dan Rosemin sedang tidur Khun"ujar gadis itu yang tidak lain sosok yang memperingatkan bahwa dirinya tidak lama akan mati .

"Kau memanggilku Khun aku bukan khunmu"jawab Lisa.

"Tidak kau adalah Khunku kau masih hilang ingatan jangka pendek akibat kecelakaan waktu itu jadi kau tidak ingat aku lupa lagi."Jungsa mengernyitkan dahinya mengunakan tangan kanannya Lisa kaget mendengarnya .

"Tenang aku tidak lama kok disini sekitar dua tahun lagi aku akan pergi kembali dimana seharusnya aku berada mungkin aku terlampau cepat untuk datang memberitahuimu . Aku sudah merindukan Nenek yang sudah membesarkanku saat aku bayi sebentar lagi aku akan pergi ke sana dan tidak kembali kesini"ujar Jungsa tersenyum menatap awan mendung dan sunset .

"Lah kenapa kau tidak kembali kesini"

"Hahahaha ....kau lucu sekali yah kalau orang yang sudah meninggal nantinya tidak akan bisa kembali ke dunia . waktu dan nasib Tuhan yang menentukannya bukan kita setelah aku pergi nanti aku cuman minta kau jangan menangisi kepergianku untuk selamanya "jawab Jungsa sambil tertawa kemudian Tersenyum kembali mengayunkan ayunan miliknya.

"Apa. Maksud semuanya ini aku sungguh tidak mengerti jika kau
Pergi apa yang akan terjadi kepadaku
Dan juga Ayahmu"?.

"Tidak ada aku cuman ingin kalian bahagia saja begitu sudah menjadi hadiah terbaik bagiku dan selalu begitu aku senang ketika kalian tersenyum.tapi aku cuman ingin  setelah aku pergi dan tidak berada diantara kalian berdua lagi . kalian tidak boleh bersatu kalian harus menjalani kehidupan dengan jalan dan takdir kalian masing-masing  aku tidak mau karena diriku kalian berdua bersatu lalu membuatmu menghianti  agamamu sendiri kalian berdua beda agama kau Buddha sedangkan dia nasrani.jadi jika kalian sedih atau merindukan dan membutuhkanku kalian boleh memanggilku dengan menyebutkan namaku dua kali maka aku akan muncul dihadapan kalian."

"Jika tidak "sela Lisa.

"Jika tidak cukup ambil biji ini  adalah biji pohon permaisuri, Magnolia binatang,Araguaney, terompet lavender,karang Afrika, sakura,
Jacaranda ,mawar,apel,anggur, stroberi ,delima, anggur jabotica, mulberry, blackberry, blueberry,Rasberry, Cherry,omija, linggon berry, Cermai,peach, dan melati semua biji itu kau tanam dalam satu lubang untuk membentuk pohon campuran setelah tumbuh ambil biji bunga opium,makro,Lily biru dan kuning,blue bless,tulip merah, lavender,aster merah putih,Gerbera
Dan bunga Krisan kau taburi biji benih tersebut dibawah sekitar pohon campur tersebut untuk pagarnya kau ambil biji kaktus ini  tanam dan akan tumbuh berbuah itu boleh kau makan juga buahnya nanti tapi aku mohon tolong tanam di daerah tersembunyi"ucap Jungsa panjang lebar lalu memberikan kotak berwarna hitam dengan pita merah menghiasi kotak tersebut.

Lisa hanya menerima pemberian Jungsa kepadanya dan  lalu tersenyum manis melihat ketika kelopak bunga berguguran .sosok Jungsa memainkan ayunan meneteskan darah sedikit demi sedikit dari tangan membuat Lisa sedikit khawatir.

"Jangan Takut lagian ini cuman ilustrasi saja tenanglah nikmati pemandangan ini"Ucap Jungsa.

"Baiklah"jawab Lisa.

Sosok Jungsa mulai menghilang dan makin memudar berserta ketiga hewan peliharaannya Jungsa juga ikut menghilang.

Kini tinggal Lisa bangkit dari tanah dan memainkan ayunan dan memandang burung camar berterbangan di langit suara ombak laut dan pelangi di atasnya.sungguh Indah diapun membuka surat Dibalik kotak tersebut.

Dear mom

Khun atau Eomma yah tolong tanam ini tanaman ini ditempat tersembunyi dan sejuk serta aku mohon tolong kalau aku sudah pergi jangan bersatu dengan po berjanjilah kepadaku jika salah satu pohon campuran itu bunganya gugur maka tandanya aku ada jika tidak maka aku tidak ada.
                   
                  Dari Jungsa jeon achara
                             Manoban
Lisa membacanya lalu meremas surat tersebut membuangnya kesegala arah dan kini dia mulai membenci sosok Jungsa yang mengaku menjadi Putrinya.

Off POV

"Apa yang kau maksud "teriak Lisa langsung bangun dari Tidurnya dan membuat ketiga Unnie otomatis kaget
Dengan itu semua.

Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang