s2 one

27 0 0
                                    

Sebelum kejadian Tentang Jungsa itu dikorea tepatnya di Gangnam sebuah tempat dimana beberapa orang mengenakan pakaian adat khas negara meraka  karena beberapa keluarga kerajaan dari beberapa negara datang bersama selebriti mereka.Jadi difestival sudah hadir presiden Korsel serta sederet selebriti terkenal Korea disitu mereka Memakai Pakaian yang Anggun dengan hanbok terutama saat kedatangan IU yang mengenakan pakaian hanbok . beberapa idol fanboy IU garis keras rebutan posisi agar bisa Duluan menyambut IU. Sedangkan Got7 , blackpink,dan redvelvet menunggu member mereka datang yaitu joy, Bambam, Dan Lisa . diBts dari mereka yang membenci ialah Jungkook sibucin IU yang membenci lisa padahal dia banyak menghina Lisa Secara diam-diam dia tidak suka fansnya menjodohkannya dengan Lisa dia begitu benci serta Jungkook lebih suka pacaran dengan wanita yang berasal dari negaranya daripada negara lain ia dan Eunwoo berebutan tempat untuk menyambut IU . beberapa idol wanita yang hadir juga membenci Lisa sebenarnya tapi mereka tetap berusaha berteman dengannya .

Disisi lain joy pusing mengatur dua anak bos teman bosnya tidak bisa diatur hingga ahkirnya datang sorn dengan pakaian Thailand lengkap datang membantu joy .

"Ais... kalian yang betul saja kalau begini bisa malu"

"Bukan begitu ini pakaian terbuka Unnie aku tidak suka memakai pakaian yang menampakkan perut ditambah aku harus memakai selendang tangan"ucap lisa merengek .

"Tengok lah celana pakaian ini kembang aku tidak suka nanti aku diejek ditambah aku malu dilihat nayeon "seru Bambam menunjukkan celananya.

"Cepat ganti pakaian kalian sekarang atau aku akan pukul kalian berdua"seru sorn menunjukkan pemukul nyamuk .

"Iya....iya....iya....."

Setelah beberapa jam merekapun siap   untuk berangkat untung Joy sudah memakai  hanboknya .lisa diputuskan cuma memakai pakaian adat dan serta perhiasan saja dan tidak memakai make up dan hanya memakai lipstick merah tipis saja .

Sampainya disana blackpink dan beberapa idol lainnya yang menunggu saling mengobrol satu sama lain terdapat mobil khusus artis India dan juga anggota kerajaan beberapa negara datang dan dibelakang ahkir mobil  terdapat mobil yang ditumpangi oleh lisa, Bambam , Joy, Nichkhun,sorn,ten, dan Minzy.

Beberapa orang takjub dengan keanggunan para artis India yang datang dengan pakaian tradisional india.

Disisi rombongan mobil kini giliran mobil Van hitam tersebut berhenti tapi bingungnya orang dari mobil tersebut tidak mau keluar kayak mana tidak mau keluar Lisa memegang remot kontrol mobil tersebut Got7 tahu itu mobil ada sibambam didalamnya hingga salah satu dari mereka datang mengetuk jendela mobil membuat Lisa ahkirnya pasrah dan yang keluar duluan adalah Joy yang mengenakan hanbok tuan putri dengan senyuman manisnya dia menarik tangan lisa untuk keluar tapi tidak mau keluar.

"Keluar kau Bambam pantat ayam"teriak Jinyoung membuat para tamu dan mulai adegan lucu Jinyoung membuka pintu sebelah kiri dan menarik bambam .

"Hyung aku tidak mau Malu nanti diejek bagaimana"seru Bambam tidak mau keluar .

Ahkirnya Joy dan Jinyoung menarik Bambam Lisa keluar hingga terjatuh pelan hingga bisa menyisakan sorn,minzy , Nickhun, dan ten keluar dari mobil.

Beberapa orang terkejut melihat tampilan MEREKA dan tertawa sedikit begitu juga Jungkook yang kaget melihatnya .

Beberapa orang tertawa melihat Nichkhun,ten, dan Bambam yang gaya celana mereka yang terlihat lucu.

"Kurang ajar kau hyung lihat jadi banyak yang mengejekku"seru Bambam tidak suka.

"Kau pikir kau saja yang merasa begituan Aku juga bodoh"ucap Lisa kesal langsung menutup dirinya dengan selimut tebal.

Lisa langsung berlari ke arah blackpink yang sudah menunggunya dibangku khusus.

Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang