"kau ada didromku"Jawab Namjoon
"Mian paman siapa aku belum pernah mengenalmu sebelumnya"tanya Jungsa.
"Aku adalah pamanmu"jawab Namjoon .
"Oh iya mianhae paman kau adalah member bts group a-"Astaga 🤦 Jungsa menghentikan perkataannya agar tidak mengeluarkan kalimat Ayahku.
"Ayahku maksud? sudah tenanglah aku tahu kau anak dari maknae kami"jawab Namjoon membuat Jungsa kaget.
"Paman tahu darimana kalau dia adalah ayahku"Ucap Jungsa.
"Aku mendengar mu bergumam dalam mimpimu saat kau pingsan kedinginan didekat sungai jadi aku membawamu kesini tapi kau malah bergumam tentang Jungkook dan Lisa
Sebagai ayah dan ibu mu!. tenang aku tak akan bilang"jawab Namjoon."Paman janji"ujar Jungsa.
"Iya bidadari cantik tidurlah ini sudah malam kau istirahat lah besok kau akan kuantarkan pulang"balas Namjoon menarik selimut dan menutupi tubuh Jungsa sampai batas leher kemudian dia tidur disofa kamar setelah selesai membersihkan hewan peliharaan Jungsa.
Jimin, Jungkook, J-Hope, Taehyung.
Keempat pria Tersebut memasuki apartemen drom mereka . seketika mereka masuk mereka kaget melihat tiga ekor hewan peliharaan Jungsa bermain Ceria dengan Rap Mon, Gureum, Mickey,Yeontan ,Holly, dan
Jjanggu semua hewan peliharaan mereka bermain dengan hewan peliharaan milik Jungsa .Tapi alangkah anehnya ketika anjing mereka bermain itu tak memberantaki barang terlebih lagi ketiga hewan peliharaan Jungsa itu mengajak kawan mereka bermain pentak umpet .dan dilebihkan lagi ketika Kairi mencari Yeontan ia berjalan dengan dua kakinya sambil meong mencari kawan baru mereka.
Jimin, J-Hope, Taehyung,dan Jungkook terkesima melihat ada kucing yang berjalan seperti manusia.
Jungkook:"Hyung aku belum pernah melihat kucing seperti itu"
Taehyung: Apalagi kau kucingku sendiri tak pernah seperti itu"
Jimin: Dia sangat lucu
J-HOPE: Benar Sangat lucu"
Kairi menemukan Gureum yang bersembunyi dibalik lemari.yang kemudian Gureum berlari kearah pemiliknya Jeongguk.Taehyung mengambil anjing yang berbulu putih gembul yang berasal dari Ras peromanian sama seperti Yeontan .
Kemudian dia mengelus bulu anjing tersebut dan memandang anjing tersebut dengan tatapan manis,sedangkan Jimin memegang anjing ras mastele milik Jungsa kemudian mengelusnya, J-Hope Dan Jungkook memerhatikan kucing betina dengan seksama Hingga pada akhirnya mereka memainkan kucing tersebut.Jimin: lihat lah taehyung namanya Rosemin ?.
Taehyung: iya sedangkan anjing ini ku tengok dia bernama taennie"
Jimin: iya tapi bukannya itu double kau dengan Jennie diperkirakan taennie=taehyung+Jennie jadi disingkat menjadi taennie dan taennie itu juga nama lain mu kan?.kalau Rosemin dipikirkan itu mungkin Rose+jimin=Rosemin astaga lucu sekali tapi akan malas melihat Rose dia tidak mengizinkan ku bertemu dengan putriku sendiri.
Taehyung:sabar Hyung mungkin sudah jalan nya seperti itu.
Dikamar Jungsa tidur terlelap didalam mimpi dia merasakan ada sesuatu hal akan terjadi.
Jungsa menarik nafasnya ketika diberada didalam sebuah tempat tepat
Nya dipersisir kota dimelihat sosok dirinya berlari.kearah sebuah gedung dimana gedung tersebut terdapat Ayah dan ibunya didekap memakai tali.
Sosoknya belari terus hingga ia mengambil belati."Ibu...ayah ...aku disini datang menyelamatkan kalian berdua tenang lah"teriak Jungsa berusaha memainkan belatinya dengan kuat dan membunuh semua orang yang menghalangi dirinya.
"Tidaak Jungsa jangan kesini Jangan ibu mohon kau bisa mati jadinya ibu mohon kepadamu pergi dari sini"ucap Lisa .
"Tidak ibu aku harus menyelamatkan kalian"
"Jangan Jungsa ibu mohon padamu jangan hiks..hiks...hiks....hikss....
Tetesan air mata Lisa jatuh kepermukaan tanah setetes demi setetes ingin sekali rasanya membuka matanya melihat sang buah hati semata wayangnya berkelahi dengan pria yang kuat darah keluar dari bibir Jungsa . Jungkook ngk bisa apa-apa dan hanya diam menikmati putrinya berkelahi dengan orang lain.
"Jung kau bodoh sekali cepat bantu aku lepaskan tali ini apa kah kau tak kasian melihat anakmu sendiri sedang dalam bahaya"
"Iya aku usahakan"jawab Jungkook langsung mengerakkan tangannya .
Jungsa berhasil membunuh semua orang kemudian dia menghampiri ibu Dan ayahnya melepaskan ikatan tali yang melilit kedua orangtuanya.
"Ibu aku berhasil mengalahkan mereka"
"Jungsa kau bodoh hikss....hiks....
Ibu takut kehilanganmu hiks....hiks ...
Hiks..... lihat lah dirimu berlumuran darah kau adalah anakku satu-satunya hiks..."ucap Lisa memeluk sang buah hati nya dengan erat sambil menanggis ."Ibu aku disini bersamamu"jawab Jungsa membalas pelukan ibunya.
"Kok aku ngak dipeluk"Jungkook mengerucutkan bibirnya seperti kelinci.
"Iya ayah aku"jawab Jungsa kemudian memeluk sang ayah . ketiganya saling berpelukan hingga tak sadar melihat Jungsa tertembak pistol sebanyak enam kali saat melindungi mereka.
Flashback off.
"Kenapa mimpi itu datang sebagai pertanda bahwa aku akan tiada"Gumam Jungsa langsung bangun dari tidurnya.
Halo guys akhirnya aku uptude lagi kalo begitu sampai disini dulu sampai jumpa besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)
FanfictionKehabisan ide aku ceritanya jadi aku berhenti seosen 2 masih tahap Hiatus dan dipublish Sangat lama