Sampai diapartemen Namjoon terus bingung dengan apa yang harus dilakukan sedari tadi para member panik melihat Jungkook merasakan jantungnya kesakitan dan detakaan
Terdengar jelas."Hyuug... sakit.... tolong aku"teriak Jungkook dari dalam kamarnya.
Sedangkan Namjoon sudah bingung udah dibawa kerumah sakit terdekat diobati tidak sembuh juga.tidak lama kemudian blackpink juga membawa Lisa yang mengalami hal yang sama. Dengan Jungkook kesakitan dibagian dada tepatnya daerah jantung mereka.
"Unnie sakit aku tidak kuat kenapa aku bisa seperti ini Unnie sakit sekali"seru Lisa malah menjambak rambut milik Jennie.
Beberapa selang kemudian Taehyung pulang dan kaget apa yang dikatakan dokter tentang transparan kontraksi Jantung seorang anak akan ditransparan ke jantung ayah dan ibu biologisnya sekarang itulah yang terjadi kepada Jungkook dan Lisa kini taehyung percaya kepada ucapan dokter sekarang telah menjadi Nyata didepan matanya.
"Hyung tolong telepon IU Noona apakah tanda lahir Jungsa masih menyala atau tidak"ujar Taehyung membuat semua member mengrinyitkan telinga mereka.
"Baiklah"balas Namjoon langsung mengambil ponselnya dan menelepon IU .
"Halo Noona apakah tanda lahir Jungsa masih menyala"
"Masih Namjoon ssih Dan sekarang tanda lahirnya tidak mau hilang sebelum rambutnya kembali kewarna semula"
"Jadi kapan itu selesai"
"Tidak tahu yang pasti itu kita tunggu selama dua jam sesuai petunjuk dokter memang kenapa"
"Tidak Noona Jungkook dan Lisa mengalami transparan dari jungsa.
"Iya sudah kita tunggu saja"
"Baiklah nona "
Namjoon menyimpan handphonenya dan keluar dari kamar untuk menghampiri mereka.
"Hyung sakit sekali aku tidak tahan lagi dengan ini semua tolong aku"teriak Jungkook kesakitan berguling-guling dilantai sedangkan Lisa hanya meremas baju agar menahan sakit tersebut dengan Jennie sedang memeluknya.rose kasihan melihat kekasihnya Jungkook merintih kesakitan apalagi adik kesayangannya Lisa sungguh tidak tega.
"Tenang saja biarkan mereka kesakitan karena sakit itu hanya bertahan dua jam saja ini baru lima menit jadi satu setengah mendekati angka terakhir untuk menjadi dua jam lalu kontraksi itu akan hilang"ujar Namjoon santai membuka chennel televisi kesayangannya yaitu film tentang perang .
"Awas saja kau hyung akan kujahili kau habisan"ucap Jungkook dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blackbangtan Il hurt daughter(diberhentikan)
FanfictionKehabisan ide aku ceritanya jadi aku berhenti seosen 2 masih tahap Hiatus dan dipublish Sangat lama