Udah seminggu lebih gue sekolah. Dan sekarang hari Jumat yang artinya nanti ada ekskul Pramuka. Padahal hari Jumat pulangnya awal, tapi siangnya suruh Pramuka kan waktu rebahan jadi terganggu.
"Jangan lupa ntar Pramuka Jes"
"Iya iya semangat bener lo Lam"
"Harus lah" naks rajin beda lah ya.
Gue nungguin Jeno dari tadi kok ngga nyamperin. Padahal kan udah jam pulang sekolah. Jadi gue inisiatif buat ke kelasnya. Agak gimana gitu diliatin kakel mulu.
Tok tok tok
"Permisi~"
"Iya cari siapa ya dek?" Tanya kakel cowok.
Dan ternyata itu kak Jaemin temen deketnya Jeno. Ebussseet di sekolah sama di rumahnya Jeno beda banget. Kalo di sekolah sok ramah dan berwibawa gitu tapi kalo lagi main bareng setan aja insecure sama dia. Iya gue udah kenal sama dia.
"Cari kak Jeno, ada ga kak?" Gue ikutin alurnya kan.
Dia malah natap gue datar "Idih sok manis" nyebelin kan?
"Lo yang mulai"
Jaemin ngga gubris omongan gue. Dia langsung masuk ke kelasnya. Ngga lama kemudian Jeno dateng.
"Apa Jes?"
"Lo ga pulang sekarang?"
"Gue ada urusan, lo pulang sama Jisung sama Lami ya"
"Urusan apa?" Tanya gue penasaran.
Jeno maju selangkah begitu pula gue yang spontan mundur selangkah (jaga jarak, korona). Dia ngedeketin mukanya ke telinga gue. "Kepo" bisiknya di telinga gue bikin gue agak merinding. Bukan karena apa, tapi karena banyak yang liatin gue ga suka.
"Ih kok gitu sih"
"Ntar lo juga tau" kata dia sambil cubit hidung gue. Abis itu senyum manis banget.
Hello my heart?
Ne, wae?
Ada apa denganmu? Kenapa aku bergetar?
Aku sedang terguncang hebat dan hampir meninggoy.
Tampol ! // Abaikan
Tanpa basa-basi gue lari ninggalin Jeno yang lagi senyam-senyum ganteng. Gakuat gakuat.....
Bius aku sekarang..... ಥ‿ಥ
"Jisuuuung Lamiiiii pulbar kuy"
Sesampainya di kelas, ternyata Jisung sama Lami udah pulang. Percuma dong gue teriak-teriak. Untung udah sepi jadi kaga malu.
Aha! Gue chat kak Taeyong dong mumpung dia ga ada kelas.
Kak Bubu ♡
Kaaaaak jemput gue dong|
|Ga sama Jeno dek?
Ngga|
Jenonya ada urusan||Urusan apa sih?
|Mager nih gue baru bangun tidurNgga tau|
Bodoamat cepet jemput!|
Gue udah lumutan njir||Iya iya
|Gue mandi duluGPL!|
|Bawel!
Read
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior [Huang Renjun]
Teen FictionBayangin lo punya senior kek Renjun KANG NGEGAS [SLOW UP] warning ! typo, bahasa non baku, kasar, toxic, mengandung unsur kebobrokan.