Hai nama gue Tiara Jessica Lee, biasa dipanggil Jessie. Gue orang Korsel tapi semenjak SD tinggal di Indo sampe sekarang gue udah Kelas X SMA. Ngga tau si kenapa dulu gue pindah. Yang jelas gue udah lama di Indo. Sampe Bahasa Korea aja gue lupa.
Gue tinggal berempat sama bunda Irene, ayah Suho, dan kak Taeyong.
Abaikan marga ya. Di sini yg marganya sama cuma anaknya hehe.
Ini hari pertama gue masuk sekolah sesudah MOS. Semangat semangat semangat. Satu kata yang gue lafalkan dalam hati. Gue ngga pernah sesemangat ini sebelumnya.
"Bunda, Jeno udah berangkat belum?" Gue manggil bundanya Jeno dengan sebutan bunda juga.
Lee Jeno. Tetangga gue sekaligus teman kesayangan gue sejak gue pindah ke sini.
"Jeno udah berangkat dari tadi, loh kamu kok belum berangkat?"
"Tumben pagi banget berangkatnya?"
"Pagi gimana, sekarang kan udah jam 7"
"Hah? Jam 7? As - taghfirullah yaudah bun aku berangkat dulu" hampir aja gue mengumpat huh.
"Iya hati-hati jangan lari-lari"
Sial gue lupa kalo jam masuk waktu MOS sama masuk biasa itu beda. Fix gue telat.
Sesampainya di sekolah, gue masih merutuki kebodohan gue. Gue liat gerbang belum dikunci dan ngga ada penjaganya. Gue langsung masuk tanpa pikir-pikir.
Saking siangnya, sampe sekolah upacara dah selesai. Huuffft ya bagus deh jadi ngga malu-malu amat.
Gue berjalan ke kelas dengan perasaan campur aduk. Ya gimana engga, takutnya kalo gurunya killer bisa berabe.
Hampir aja sampe depan kelas, tapi tangan gue ditarik duluan sama ketos. Ah 2 kali sial, kenapa pas gue semangat-semangatnya ada aja yang bikin bad mood. Mana urusannya sama ketos galak.
"Tiara Jessica Lee, true?" Tanyanya. Gue ngangguk ngga ada niatan buat jawab. Jujur, gue agak takut sama dia.
"Tau apa kesalahan kamu?" Lagi, gue cuma ngangguk.
"Kalo ada orang tanya, dijawab!" Katanya dengan nada yang agak ditinggikan.
"I-iya kak, kesalahan gue telat"
"Satu lagi, gue nanya ke elo sopan pake 'kamu', tapi lo malah jawab pake kata 'gue' ?" Ya daripada aku - kamu? Dih ogah.
"Maaf kak" tetep aja gue ngga mau ngerubah pake aku - kamu.
"Hmm, ikut ke ruangan gue" dia narik tangan gue, tapi gue tahan.
Ya ngapain coba ke ruang ketos? Mending langsung ke ruang BK. Gue belom pernah masuk BK soalnya.
"Tap tapi kak, -"
"Ikut gue atau nama lo masuk di buku catetan gue?" Ya udah lah gue jalan ngekorin dia sambil nyumpah serapahin tuh ketos.
Dasar Huang Renjun ketos galak, rese, sialan, anak setan, anak pungut, tapi sialnya ganteng. Udah gitu ngancemnya pake buku keramat.
"Ga usah ngatain gue" anjir kok tau si?
"Tapi kalo ngatain gue ganteng wajib" dih paan? Gak waras emang.
"Masuk"
"Hah?"
"Cepet masuk ke ruangan gue"
"Lo emang ga ada sopan-sopannya ya? Siapa yang nyuruh lo duduk?" Bangsat salah mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior [Huang Renjun]
Teen FictionBayangin lo punya senior kek Renjun KANG NGEGAS [SLOW UP] warning ! typo, bahasa non baku, kasar, toxic, mengandung unsur kebobrokan.