Makasih yang udah stay nungguin ♡!
Jangan lupa vote sebelum membaca 💚Hayo siapa yang kemaren nyangka Renjun sama Shuhua pacaran?
Terus siapa yang ngira Jessie cemburu sama mereka?
"Udah buruan masuk, nanti dicari bang Taeyong" ucap Jeno seraya mendorong pelan bahu gue.
"Ih tapi jawab dulu, Renjun sama kak Shuhua pacaran apa engga?!"
"Entar juga tau"
"Intir jigi tii"
Selalu aja kayak gitu
Gue mendahului Jeno masuk ke rumah ninggalin dia di depan pagar. Angin sore yang tadinya semilir sekarang berhembus lebih kencang bersamaan dengan mendung yang merata. Jeno juga langsung pulang ke rumahnya.
Cklek
Kok sepi? Biasanya juga jam segini udah pada balik
Sebelum masuk rumah, gue lepas sepatu kemudian memakai sendal bulu-bulu bergambar Mickey Mouse kesayangan gue dan naruh sepatu tadi di rak deket pintu ga lupa gue tutup pintunya.
Baru beberapa langkah gue masuk, gue denger suara tv nyala. Halah palingan juga kak Taeyong. Ga mungkin bunda, kalo bunda yang nonton tv dia pasti brisik suka emosi sendiri.
Gue lanjutin langkah gue yang sedikit kerepotan karena bawa boneka Teddy Bear super besar sama sekantong makanan. Btw itu bukan boneka hasil capitan ya! Itu dibeliin sama Jeno hehe. Sedangkan boneka hasil capitan gue kasihin sama anak-anak yang main di time zone juga waktu itu.
Sesampainya di ruang tengah, gue liat kak Taeyong yang lagi fokus sama hp nya dengan tv yang menyala. Gue diem sejenak liatin dia lalu berjalan lagi. Bahkan gue pulang dia ga nyadar? Waw
"Jelangkung jelangkung di sini ga ada pesta, datang tak diundang pulang tak diantar" ucap dia yang masih fokus sama hp nya.
Gue reflek berhenti dan menoleh ke arahnya. Masih dengan wajah seriusnya sembari menscroll layar hp nya. Dih aneh emang !
"Terungkap sudah alasan jelangkung datang tak diundang pulang tak diantar. Ternyata semasa hidupnya dia sad human dimana doinya ternyata sudah memiliki pacar, dan dengan berat hati dia pulang sambil membawa sebuah boneka santet dan sekantong.....
APAAN TUH? JAJAN YA???" Teriaknya seraya menatap kantong besar di tangan gue.
"Bukan! Ini bom!"
Jadi dia nyindir gue? Tapi maaf Renjun bukan doi gue dan gue ga yakin Renjun pacaran sama kak Shuhua.
"Dih bonekanya gede amat ntar hidup serem loh"
"Awas awas awas..... minggir gak lo ?!!"
"Kalem dek, sini gue bawain bonekanya"
Setelah kak Taeyong bawain boneka gue ke kamar, dia nyusul gue yang lagi naruh beberapa makanan dan minuman di kulkas.
"Ayah sama bunda mana kak?"
Gue ngeletakin jus kemasan di depan kak Taeyong.
"Nginep di rumah nenek katanya"
"Ouh, btw lo hari ini masak kan?"
"Hm, sana mandi terus makan"
"Iyaaa"
Selesai mandi dan makan, gue melakukan rutinitas rebahan sambil scroll random. Di luar hujan udah turun dengan lebat, kane banget buat rebahan ala-ala kepompong.
Ting
Line masuk
Jeno ♡!
|Beb
|Lagi apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior [Huang Renjun]
Teen FictionBayangin lo punya senior kek Renjun KANG NGEGAS [SLOW UP] warning ! typo, bahasa non baku, kasar, toxic, mengandung unsur kebobrokan.