2

510 99 33
                                    

Hari kedua masuk sekolah setelah MOS. Gue bangun pagi-pagi biar ga kena semprot sama kakak gue. Walaupun masih kuliah, didikan kak Taeyong ga kalah sama ortu gue. Kadang bisa soft, galak, perhatian, tergantung guenya.

Setelah pamitan sama ortu dan kak Taeyong, gue nyamperin Jeno buat berangkat bareng.

Eodum kkeute dashi nan saero taeeona -

"Brisik woyyy!!!"

Uhuk uhuk uhuk kan gue jadi keselek.

Saha iye berani-beraninya motong acara konser gue. Ga tau apa gue susah-susah nyiapin suara buat part-nya Taeil yang nadanya tinggi?

"Apaan chaaan??? Suaranya ga keliatan"

"Bego diformalin ga heran otaknya kentang"

"Dengerin ya chan, kalo kata jaemin nih ya 'beli tomat di Bali, BODO AMAT GA PERDULI' HAHAHAHAHA"

"Suara cem kaleng rombeng dilarang berkoar nyed!"

"Suara cempreng dilarang komentar ya!"

"Susah ya ngomong sama toa bekantan"

"Brisik lo daki kadal!"

"Suara lo jelek banget mending diem"

"Lo buluk banget mending skincare an" nah diem kan.

"Adek ngomongnya......"

"Hehehe maaf bun" maaf ulang, maaf ulang, gitu terus.

Udah biasa gue ditegur. Ga cuma sama bunda Tiffany si, bahkan bunda Irene udah angkat tangan kalo negur gue. Sampe waktu itu gue pernah dijewer sama kak Taeyong gara-gara gue nyanyi kenceng banget pas dia sakit gigi.

Haechan tetangga sebelah kanan gue emang meresahkan. Ngga ada akhlak orangnya suka bikin emosi 11 12 sama gue sih. Sekali ketawa rip telinga. Tapi bakal sepi kalo ngga ada dia.

"Jenoooo berangkat yooook"

"Jeno tuh Jessie dah nyamperin" teriak bunda Tiffany kepada Jeno.

Jeno keluar sambil bawa piring yang masih ada makanannya, mana rambutnya acak-acakan belom disisir.

"Pagi amat lo, sarapan dulu sini"

"Udah gue, ayok buruan sarapannya ntar telat"

"Ck, mwaswih jwam swetwengwah twujwuh jwugwa" kata dia sambil ngunyah sarapannya.

"Telen dulu ih, lo kalo dandan lama bujang"

"Yok berangkat" Jeno keluar udah rapi, wangi, ganteng pastinya.

"Ck, lama"

Buukkk

Jeno ngelemparin jaketnya tepat di muka gue. Untungnya si wangi jaketnya, coba kalo ngga?. Gue langsung lilitin jaketnya di pinggang gue.

Gue naik motornya Jeno tapi sebelum gue pegangan udah digas dulu refleks gue teriak "Jenooo pelan pelaaann!!!!" Alhasil gue meluk Jeno. Ga sengaja gue liat Jeno senyum-senyum lewat spion. Apa gue salah liat ya?

Ga butuh waktu lama gue sama Jeno udah sampe sekolah. Sebenernya gue risih si banyak yang liatin gue sama Jeno. Eh lebih tepatnya liat Jeno pake tatapan kagum sedangkan liat gue pake tatapan 'siapa sih?'.

"Kenapa lo?"

"Risih anjir"

"Maklumin fans gue banyak" ucapnya dengan senyum yang mengembang.

"Gue duluan Jen" gue yang makin risih langsung pergi.

Gimana ngga risih, orang sebagian besar ciwi-ciwi pada liatin gue kek mau makan orang gitu. Apa lagi itu kakel kek mau ngelabrak. Kenal aja engga padahal.

Senior [Huang Renjun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang