Vote dulu sahabat 💚
Sekarang hari Sabtu. Gue libur, tapi tetep bangun pagi soalnya mau joging. Ada yang mau ikut?
Gue keluar dari kamar dan berjalan ke ruang tamu buat nungguin temen-temen. Iya kita udah janjian buat joging bareng.
"Kak gue udah siap" ucap gue saat kak Taeyong keluar dari kamarnya.
"Gimana gimana? Udah cakep kan?" Kata gue cengengesan.
Bukannya langsung jawab, dia malah liatin gue dari atas sampai bawah.
"Pake celana panjang sana"
"Ga ah, gerah"
"Ntar ada temen gue mau ikut juga, tau kan mereka kek gimana?"
"Ya kakak harusnya ga usah ajak mereka lah" kata gue dengan entengnya sambil berjalan ke dapur nyiapin 2 botol air minum.
"Masa lo bawa antek-antek, gue ga boleh" dia ga terima terus nyusul gue ke dapur.
"Emang siapa aja yang mau ikut?"
"Emmm cuma Doyoung sama Jaehyun"
"Yah ada kak Doy" bahu gue merosot seketika. Ngerucutin bibir, bukannya imut malah mau ditabok.
Tapi kalo ada kak Doy ada Haechan boleh juga ;;)
Tidak gelud tidak uwu kawandd-!
"Kenapa emangnya?"
"Banyak cakap orangnya, ngeselin. Yaudah lah gue mau ganti dulu" gue lemparin botol yang gue pegang ke kakak gue.
"Ga ada akhlak"
Sesuai dengan perintah kakak gue, gue ganti pake celana panjang. Bahaya kalo engga ganti, secara temen kakak gue otaknya perlu dikasih disinfektan biar steril.
Di bawah juga udah rame. Kayaknya udah pada kumpul. Ada suara cewek juga. Paling Lami sama Ningning. Tadinya gue ngajak Winter juga, tapi dia ga bisa ikut. Katanya mau nikahan. Sodaranya maksudnya yang nikah.
Jelas banget tuh suara ketawanya Ningning. Udah gitu kalo ketawa suka mukul pula. Kasihan banget Haechan yang duduk deket dia. Jadi sasaran empuk. Mana Jaemin ngelawaknya ga ngotak.
- Kemaren kan gue main sepeda sama Chenle, eh sampe di tikungan deket got si Chenle malah kebablasan sampe nyusruk ke got. Terus gue tolongin kan ya walaupun jijik sih. Pas udah keluar, Chenle pipinya nggembung. Gue suruh buka mulutnya dia ga mau, katanya lagi ngemut emas.
EMAS YANG ADA DI GOT MAKSUDNYA APAAN WOI???
Sedangkan Chenle mukanya udah sepet banget sambil ngelemparin duit lecek ke Jaemin. Yang dilemparin seneng-seneng ae lecek juga tetep duit.
- Halah daripada elu, kemaren pdkt sama Lia deketnya sama Hina eh jadiannya sama Minju. Huuuuuu fakboi lu fakboi.
- Dan karmanya, gue kemaren liat Jaemin diputusin Minju. Mampos lu ahahahahaha.
"Eh Jessie, sini dong jangan diem-diem bae di tangga" kata Jaemin mengalihkan perhatian.
"Jangan mau Jess, jangan deket-deket Jaemin! Dia playboy kamvret"
Gue turun nyamperin mereka tanpa mendengarkan bacotan ampas mereka. Gue duduk di sebelah Lami yang dari tadi cuma nyimak.
"Berangkat sama siapa?" Tanya gue ke Lami. Yang ditanya cuma senyam-senyum ngelirik Jisung.
"Oooooh sama Jisung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Senior [Huang Renjun]
Teen FictionBayangin lo punya senior kek Renjun KANG NGEGAS [SLOW UP] warning ! typo, bahasa non baku, kasar, toxic, mengandung unsur kebobrokan.